Telkom 147 adalah layanan tertua dan paling pertama yang berupa layanan pengaduan atau customer service yang mengenakan beban pulsa. Tahukah anda beberapa fakta mengenai Telkom 147?
- Biaya telpon Telkom 147 adalah satu pulsa, yaitu 230 rupiah belum PPn
- Telkom 147 merupakan layanan tertua di Indonesia yang memberlakukan tarif untuk mengadu (Sudah bermasalah, bayar pula)
- Telkom 147 merupakan layanan yang auto-hang-up ketika 2 menit tidak ada CS yang menjawab telepon anda. Efektif untuk menghabiskan pulsa dan memanaskan telinga (Tidak perlu ke sauna)
- Telkom 147 akan membuat “Support Ticket” setiap kali anda komplain, dan meneruskannya ke divisi regionalnya
- Hanya produk Telkom saja yang dapat menelepon 147, pesaing besarnya tidak bisa (sebut saja starone, punya Indomie, eh Indosat)
- Jangan pernah menelepon Telkom 147 pada jam sibuk, atau andalah yang akan disibukkan 147
- Setiap support ticket dapat anda minta bukti print outnya, sebagai bukti ada gangguan pada produk telkom anda
- Telkom 147 tidak akan pernah mau memberi tahu instansi yang terkait, sehingga mau tidak mau kita terpaksa telepon ke 147, dan menunggu support ticket tersebut keliling Indonesia
- Operator Telkom 147 adalah orang-orang yang punya telinga tebal. Silahkan marah-marah dan menguji kesabaran orang di 147
- Sebisa mungkin hindari kontak dengan Telkom 147, tidak ada untungnya
Demikian sekilas info.
No comments:
Post a Comment