Friday, July 18, 2008

Trik Halo BCA

Apakah anda susah untuk menelepon Halo BCA dikarenakan pulsa mahal Rp. 250/menit? Kemudian yang anda dapatkan adalah lagu-lagu indah persembahan Halo BCA di gagang telepon anda?

Jangan kuatir, kini kami memberikan solusi, lebih tepatnya trik sih….

image

Dengan menggunakan Starone dari Indosat, anda dapat menelpon Halo BCA 10x lipat lebih murah dibandingkan telpon lewat Flexi ataupun telepon lewat PSTN (AKA Telepon rumah anda). Tidak percaya?

Bahkan anda dapat

Menghubungi HaloBCA dengan Gratis !!!

imageCaranya? Tidak perlu kuatir, bukan MLM bukan jual PDF, bukan apa-apa, gratis juga kok caranya. Yah…, seperti trik operator telepon… Anda harus menggunakan NGORBIT IRIT UNLIMITED Rp. 25.000 per bulan. Jadi anda-anda yang sudah menggunakan Ngorbit-nya Starone, anda dapat langsung menghubungi HaloBCA dengan gratis. Jadi, kalau anda sudah pakai NGORBIT Starone yang Rp. 25.000/bulan, jangan ragu-ragu menghubungi Halo BCA :) Anda boleh berkenalan dengan CS CS BCA ataupun menelusuri ataupun hacking Halo BCA sekalian kalau memang berminat, walaupun tidak saya sarankan.

Telah terbukti sampai dengan detik ini, artikel ini dibuat, bahwa dengan Starone, telepon ke 60008888 dari Starone manapun nomor Surabaya, adalah Rp. 25/menit atau Gratis (karena ngujinya pakai nomor surabaya). Jika ada keluhan, jangan hubungi saya, tetapi berikanlah komentar anda disini :)

Semoga trik ini bermanfaat.

NB : Bukan promo Starone loh ya.

Antibot : Tidak boleh dibuka oleh karyawan Indosat !

No comments:

Post a Comment


Powered By Bloomberg