Friday, July 18, 2008

Internet Paling Stabil Indonesia

Apakah anda tahu? Internet paling stabil untuk saat ini, review bulan Juli 2008, Internet paling stabil versi ficforlife.com tetap dipegang oleh pelanggan IM2 Broadband. Anda dapat menuju langsung kesana, atau membaca review dari ficforlife.com mengenai Internet Paling Stabil.

Untuk saat ini, Indosat M2 menawarkan tarif sebesar Rp. 249.000 Free Modem HSDPA. Sangat menakjubkan, dengan kuota sebesar 700 MB. Apakah anda pebisnis yang lebih sering menggunakan internet banking dan membutuhkan kestabilan dalam memantau saldo anda? Gunakan Indosat M2.

Apakah anda seorang trader forex ataupun saham? Gunakan Speedy Unlimited, karena pada artikel ini telah dibahas mengenai murahnya speedy.

Apakah anda seorang yang mirip paman Gober alias Uncle Scrooge? Gunakan seperti cara pada artikel ini.

Apakah anda tidak punya uang sama sekali untuk beli bandwidth? Wew, terus kenapa anda bisa baca artikel ini? Curi-curi baca ya? Atau lagi dapat WiFi gratisan? Jangan kuatir, memang cara yang sedang anda lakukan adalah cara termurah, apalagi bisa menembak router wifi campus ataupun nyolong bandwidth dari router pak Polisi, seperti pada artikel ini.

Selamat berkreatif, uang bukan segalanya :)

No comments:

Post a Comment