Wednesday, May 21, 2008

XL Oh XL !

Dikutip Dari:

  1. Adanya permasalahan serupa yang selalu saja terjadi dan berpotensi akan terulang kembali di waktu mendatang.
  2. Tidak adanya itikad dan niat yang serius serta nihilnya feedback dan solusi positif yang di keluarkan oleh pihak XL untuk menyelesaikan permasalahan.
  3. Sebagai upaya logis melindungi kepentingan konsumen dari arogansi pihak XL atas permasalahan tersebut sekaligus menjaga citra dan nama baik PT Buyasa.
  4. Sebagai media pembelajaran dan koreksi diri baik bagi pihak XL maupun PT Buyasa agar lebih memperhatikan konsumen dan tidak meremehkan permasalahan sekecil apapun.

.............

TIDAK LAGI mengadakan/menyediakan
penjualan/pelayanan Kartu XL GPRS Unlimited Powerclick serta hal-hal detail yang
berkaitan dengannya, sejak di keluarkannya Surat Edaran No. SE-0022/BYS/120508
tertanggal 12 Mei 2008 ini.

Saya tidak habis pikir, mengapa ada kejadian seperti ini. Banyak pihak akan dirugikan, dan mungkin ini hanyalah masalah arogansi perorangan (sapa tahu). Semoga solusi segera ditemukan.

No comments:

Post a Comment


Powered By Bloomberg