Friday, May 6, 2011

BCA? Kenapa?

Kenapa harus BCA

Sudah semakin banyak bank yang memberikan fasilitas Internet Banking. Hal ini sangat menunjang kebutuhan kita dalam bertransaksi secara online Via Internet.

Apakah anda adalah orang yang masih bertanya “Berapa BCA mu?” ketika bertransaksi? Jika ya, selamat, anda adalah sebagian besar dari orang yang masih setia menggunakan BCA, yang tentunya tidak asing lagi dengan KeyBCA.

Perlu anda ketahui, sudah semakin banyak Bank yang menawarkan transaksi via online internet, sehingga tentu saja anda tidak perlu bersusah payah mengantri terlalu panjang apabila ingin setor ataupun tarik tunai.

Beberapa bank yang menarik dan memberikan pelayanan yang cukup baik dalam memberikan pelayanan internet bankingnya adalah… Sebut saja Bank Danamon, Bank Commonwealth, Bank Mandiri, Bank Niaga, Bank Sinarmas, dan masih banyak lagi yang mungkin belum saya sebut.

Salah satu bank transactional terbesar di Indonesia adalah BCA, yang mungkin akan disusul oleh Danamon dan Niaga serta Mandiri… Salah? Tidak tahu… Who knows the future.

No comments:

Post a Comment


Powered By Bloomberg