Thursday, March 5, 2009

Windows 7 RC Build 7048 Different Screenshot

Dua hari yang lalu telah “bocor” di internet installasi Windows 7 RC build 7048. Saya sudah mendownload dan menginstallnya. Sayangnya percobaan pertama menunjukkan bahwa masalah dengan Delphi 2009 masih tetap ada :(. Hal ini akan membuat saya tidak dapat sepenuh hati menggunakan Windows 7. Saya terpaksa menggunakan Windows Vista dengan Service Pack 2 RC 2 yang dapat akur dengan Delphi 2009.

Berikut ini adalah gambar-gambar Windows 7 RC yang belum pernah / jarang ditampilkan di Internet:

Compability

Gambar 1. Compability Mode

Kompabilitas telah diperbanyak dari beta ke RC. Pada gambar satu diatas dapat dilihat banyak sekali kompablitas yang didukung.

NewRun

Gambar 2. Dialog Run yang Baru.

Dialog Run yang baru pada Windows 7 RC sudah tidak menggunakan hak admin. Pada Windows Vista, dialog Run akan menjalankan program dengan menggunakan hak admin.

WindowsComponen

Gambar 3. Windows Component pada Windows 7 RC

Gambar 3 menunjukkan komponen apa saja yang terdapat pada Windows 7 RC. Berita terbaru menyebutkan anda bahkan bisa menguninstall Internet Explorer 8!

Hal-hal lain yang baru adalah berikut ini. Wordpad sudah bisa membuka semua format Microsoft Office maupun yang standard. Serial yang anda minta pada waktu beta public build 7000 masih bisa digunakan di RC dan yang pasti tidak dapat digunakan di final. Hal ini singkat saja hanya untuk melengkapi situs review lainnya dibawah. Bagi anda yang ingin melihat review Windows 7 sillahkan menuju ke:
www.neowin.net (artikel)
www.winsupersite.com (artikel)
www.winfuture.de (gambar)

No comments:

Post a Comment


Powered By Bloomberg