Saturday, February 14, 2009

Valentine… Haruskah Keluar?

TIDAKKKKKKKKKK !!!!!!!!!!!!!!!!!!

Saya salah seorang yang cukup skeptis terhadap Valentine, meskipun saya tetap mengucapkan happy Valentine ke semua orang. Pasalnya, jalan-jalan di kota-kota sudah dipenuhi dengna rutinitas hari Sabtu, alias kencan, jalan-jalan, dan sebagainya.

Ditambah lagi orang-orang yang tidak mengenal usia dan jenis kelamin, yang turut pula merayakan Valentine Day. So? Alhasil, lewat jalan saja macet, apalagi yang mau parkir di mall.. Hi…… Bayangin saja sudah ogah.

Bagi saya, everyday is Valentine, tapi mungkin tidak juga bagi banyak orang. Sebenarnya, Valentine’s Day ada di dunia untuk apa? Karena untuk mengingatkan egoisme manusia di dunia ini, dan di suatu hari pada suatu tahun ini, kita harus menggunakan waktu ini untuk spesial buat orang yang kita cintai (Bisa ibu, bisa bapak, bisa kekasih, bisa juga saudara, bisa juga teman).

Nah, namun dengan demikian, banyak juga orang yang tidak sempat melakukannya, kenapa? Tentu saja, tiadk 100% orang di dunia malam ini akan semburat keluar menemui kekasihnya. Pasti ada saja mereka yang tidak dapat merayakan Valentine, turut bersedih buat anda yang tidak bisa merayakannya.

Tetapi, bagi yang merasa Everyday Is Valentine, bukan judul film, pasti tidak akan ada beban batin, bagi yang tidak bisa merayakan Valentine’s Day hari ini.

Harapan saya, semoga semua makhluk berbahagia, seperti kata Mr. Hok, setuju saja dengan Mr. Hok.

No comments:

Post a Comment


Powered By Bloomberg