Friday, December 12, 2008

Respon CS Atas Masalah Internet Indosat 3G

Pada tanggal 11 Desember 2008, saya menghubungi 111 dari kartu Broadband. Berhubung CS Indosat sering sibuk, saya akan memberikan keterangan waktu saya menghubungi 21:55, dan saya terhubung dengan Saudara Toni. Tentu saja bukan Toniku, Tonimu, Toninya, ataupun Tonikum Gingseng.

Ya, seperti biasanya, nomor telepon, alamat penagihan, dll telah ditanyakan. Pada intinya, saya telah melaporkan bahwa nomor Indosat 3G saya mandul, alias mengalami masalah dalam hal koneksi data. Dalam bahasa awamnya tidak bisa internetan, dalam bahasa teknisnya, tidak ada uplink dan downlink.

Saudara Toni, telah mengerti, dan akhirnya menerima laporan saya, tertanggal 11 Desember 2008, pukul 22:02. Lumayan, percakapan 7 menit.

Saudara Toni telah meminta maaf atas nama Indosat atas ketidaknyamanan 3 buah nomor yang telah saya berikan.

Pada akhir pembicaraan, saudara Toni menawarkan bantuan lagi, dan saya jawab “Bantu masalah ini saja”, yang artinya, semoga masalah ini bisa diselesaikan, karena ketidak beresan Indosat 3G ini telah menghantui nomor-nomor dengan nama saya.

Mampukah Indosat 3G beroperasi dengan baik seperti bulan-bulan Oktober lalu? Karena kinerja Indosat 3G yang penuh dengan masalah ini semakin membuat saya menghindar dari Indosat 3G dan mulai menutupi nomor-nomor saya yang semakin tidak produktif.

Sekedar bocoran bagi pihak Indosat, nomor saya : 08145000214X 08145000226X 08145000228X. Saya yakin, nomor tersebut adalah atas nama satu orang. Boleh dispam, tapi kalau mau spam, nomor Axis saya saja, ada yang mau nomor saya?

No comments:

Post a Comment