Monday, December 8, 2008

Makan Paling Irit Di Mall-Mall Indonesia

Bon Pizza Hut

Setelah sekian lama menjadi petualang di mall-mall yang membosankan, memang, tidak ada cara terbaik makan di mall.

Makan terbaik adalah makan yang harga dan gizi yang diterima cukup sesuai. Misalkan, nasi pecel dengan harga Rp. 2.500 akan SANGAT lebih baik daripada sebuah Mie Hotplate (piring panas) seharga Rp. 15.000, bukan Mie merk Hotplate.

Mengapa demikian? Sejak zaman nenek moyang, siapa yang tidak tahu bahwa makan di Hotplate berisiko menimbulkan XXXXX (sensor), nanti disangka merusak produk orang. Mengapa demikian? Tentu saja bahan metalnya yang dapat masuk ke tubuh kita sebagai bagian dari radikal bebas.

Nah, kali ini, menurut saya, apabila ditimang-timang dari segi harga dan kekenyangan (bukan nilai gizi), maka makan di Pizza Hut dengan paket berdua menurut saya adalah yang terbaik DIBANDINGKAN makanan lain.Dengan Rp. 30.000, kita mendapat 2 buah pan pizza kecil, 2 buah minuman, dan 1 buah roti garlic. 5

Bagaimanapun, Mr. Baso memang tidak mau kalah. Dengan mie-nya seharga 7.000an, Mr. Baso memang tidak kalah. Namun, apabila ditinjau dari segi kekenyangan, Pizza Hut paket berdua memang termasuk paling murah dan agak paling baik.

Meskipun tidak boleh kita lupakan, makan bukan untuk mengenyangkan perut, tetapi untuk memenuhi asupan nutrisi. Dengan demikian, apabila ditinjau dari segi makanan di Mall, Pizza Hut memang termasuk murah dan kenyang.

Lain halnya dengan nasi pecel, memang, Pizza tidak ada apa-apanya dengan nasi pecel, baik dari segi nutrisi, maupun harga, apalagi 10 . Tentunya, anda yang sudah berada di mall tidak mau susah-susah cari makanan di luar mall bukan? 4

No comments:

Post a Comment


Powered By Bloomberg