Thursday, September 4, 2008

Target Penjualan Pizza Hut TP 1

Pizza Hut

Apakah anda tahu? Pizza Hut ditargetkan seharinya memiliki Omzet 13 juta rupiah, atau setara dengan 650 loyang pizza PPP. Perhatikan bagian yang diberi tanda, “SALES BULAN AGUSTUS DIATAS 400JT”.

Mungkinkah? Mungkin saja. Orang yang makan di Pizza Hut, sekali makan bisa saja menghabiskan 100.000 sampai dengan 200.000 dengan mudahnya. Ditambah lagi dengan promo dari BCA discount 15% untuk pembelian 150.000 sebelum PPn. Ditambah lagi, makanan termurah yang bisa didapat di daerah TP, sepertinya adalah Pizza ataupun Solaria. Jadi sangat saja memungkinkan bagi siapa saja untuk hinggap di Pizza Hut dan membuat Pizza Hut memiliki omzet 400 juta sebulan. Hmmm… Apakah yang ada di benak anda sekarang? Ya, jika satu bulan Pizza Hut bisa 400 juta, bagaimana dengan Fast Food yang lain? Peminat makanan Junk masih besar di Indonesia, meskipun komposisi gizinya tidak terlalu seimbang.

Bagaimanapun juga, ditinjau dari segi manapun, sebuah sayur asem dengan tempe dan tahu, akan memiliki komposisi gizi yang lebih tinggi dan lengkap dibandingkan dengan sepiring pizza dengan saos dan pengawet yang lain. Seharusnya anda pun sadar akan hal ini sedari dini. Yah… namanya lidah, terkadang susah juga untuk diomong.

NB : Apa hubungannya dengan computer men? Nah tuh… fotonya kan monitor, masih berhubungan dengan computer bukan?

No comments:

Post a Comment


Powered By Bloomberg