Wednesday, August 13, 2008

Iklan Microsoft – Bhinneka - BCA

image

Alangkah kagum dan terkejutnya saya ketika hendak mencari harga barang di bhinneka.com, tiba-tiba ada iklan flashy (baca : Silau men) mengenai Microsoft office Home and Student 2007. Luar biasa. Meskipun saya tidak mendukung bajakan, tetapi alangkah baiknya jika kita dapat menggunakan program freeware office seperti OOo atau OpenOffice yang bisa didapatkan di www.filehippo.com ataupun dengan mengunjungi www.OpenOffice.org.

image

Meskipun saya sendiri menggunakan OpenOffice 2.3, namun saya masih tetap PeDe (bukan Simpati PeDe) untuk menggunakannya dihadapan para klien. Bangga karena tidak membajak, dan bangga karena membeli produk asli Microsoft.

Perlu digaris bawahi, bahwa Microsoft memberikan harga yang cukup murah tersebut (3 lisensi) mungkin dikarenakan produknya takut tersaingi, atau malah sebaliknya? Promo besar-besaran? Di luar urusan internal Microsoft, semua itu tergantung pada anda, memilih membajak Microsoft Office, membeli Mircrosoft Office asli, ataupun menggunakan Freeware seperti OpenOffice.org :)

Selamat beraktivitas

No comments:

Post a Comment


Powered By Bloomberg