Wednesday, November 21, 2007

Gamers ato Profesional?



Banyak aspek yang diperhatikan dalam pembelian laptop. Tidak banyak orang di Indonesia bener2 melek teknologi.

Memang aku tau dari jaman dulu sampe sekarang notebook pada umumnya dijual dengan spesifikasi so - so lah.

Kita lihat dari awalnya laptop digunakan untuk orang dengan portabilitas tinggi. Hal ini dapat dilihat dengan ukuran laptop yang semakin kecil dan berat yang semakin ringan. Berapa orang yang membutuhkan VGA laptop yang high? Aku yakin tidak terlalu banyak.

Saya yakin dengan menggunakan VGA high laptop pun menjadi tidak portabel. Daya listrik cepat habis dan harus segera mencari sumber daya. Kalaupun ada laptop dengan daya baterai tinggi, saya yakin ukurannya menjadi tidak dinamis alias bongsor.

Ini kembali pada orang yang membelinya. Bila ingin laptop yang tidak bottleneck seperti pada post sebelumnya, maka anda harus siap2 menangis karena duit torok dan bungkuk badan karena harus menggendong laptop 3KG++ hehehe....

Kalau sebagai gamers saya lebih memilih upgrade PC dengan spesifikasi gaming tertinggi. Saya yakin bisa mendapat PC dengan 2600GT,2 Gigs, 19" LCD, X2-6000 dengan harga <10 jut. dengan harga yang sama, saya cm bisa dapat laptop dengan spesifikasi so - so lah...

No comments:

Post a Comment