Tuesday, November 23, 2010

Review Internet IndosatM2 20102311

Saya adalah salah satu pengguna Indosatm2 “Juga”, mengingat saya adalah reviewer yang gatal untuk mencoba internet. Tentu saja, saya dapat signal HSDPA Full 5 bar, dari IndosatM2, seperti nama besarnya.

image

Akhir-akhir ini, sudah lebih dari 10 hari, IndosatM2 yang saya selalu benchmark (HSDPA, Signal 5 Bar) dan saya selalu unggulkan, tidak lagi unggul. Jarak antara waktu connect, sampai ke disconnect, tidak lebih dari 10 menit rata-rata pada siang hari. Mengapa? karena, biasanya, setelah lewat dari waktu tertentu, misal 10 menit, maka koneksi anda akan idle, dan akan selalu REQUEST TIME OUT. Sangat menjengkelkan. Kecil sekali kemungkinan untuk lolos dari Request Time Out yang selalu terjadi ini.

Nah, bisa anda bayangkan apa yang terjadi ketika anda bertransaksi perbankan lewat internet banking? Putuslah koneksi anda. Apa yang terjadi ketika anda sedang bertransaksi melalui chat? Tidak nyambunglah bisnis anda, lama-lama anda dicap ngga nyambung :p

Cukup mengecewakan IndosatM2 akhir-akhir ini. Begitu pula dengan Smart, yang postingannya ada di bawah ini.

Bagaimana dengan 3? Axis? dan Fren (Bukan SmartFren) ? Kita tunggu review selanjutnya

No comments:

Post a Comment