Sunday, July 4, 2010

Dewa Ndaru – Surabaya

Restoran di Surabaya yang barumur kurang dari satu tahun ini, bisa diacungi jempol karena tempatnya yang luas, panoramic, dan tentu saja akses yang mudah, dan parkir yang cukup luas untuk restoran sekelasnya, di tengah jalan Mayjen Sungkono yang merupakan jalan utama di Surabaya Barat.

Untuk masalah Harga, Dewa Ndaru menyediakan meal yang cukup reasonable, sebanding dengan tempatnya. Untuk minuman, ya memang di atas rata-rata, dikarenakan tempatnya yang juga cukup bagus, panoramic.

Kesan yang saya terima begitu mendengar nama Dewa Ndaru adalah “Bunga Daru”… Dewa Ndaru… di kepala saya bernuansa Bali. Namun setelah saya perhati-perhatikan, ada juga sedikit nuansa China. Bingung juga.

Makanannya?

image image image image image image

Memang agak little ordinary, baik dari rasa maupun penyajiannya. Bagaimanapun, dengan uang Rp. 350.000, anda bisa mendapatkan makanan-makanan di atas tersebut, untuk 7 orang. Jadi kalau dirata-rata, dengan 6 jenis (8 porsi) makanan, minuman kelas mahal (Juice untuk 4 orang) dan dengan suasana yang menarik, Dewa Ndaru masih termasuk dalam taraf OK menurut saya.

Bagaimana dengan anda?

No comments:

Post a Comment


Powered By Bloomberg