Friday, April 30, 2010

SMS “Pemaksaan” Dari Fren

image

Sebuah SMS yang cukup mengejutkan…

Hari ini, jam 18:47… Saya mendapatkan SMS seperti yang terlihat di atas. Wow… Ini pasti ada hubungannya dengan “REG REG” dan “di-ereg ereg” sampai pulsa habis.

Berhubung penasaran, siapa yang me-reg secara tidak sopan, saya hubungi 888… Hmmm… mulailah penasaran sekali… Siapa yang berani-beraninya me-REG kan secara tidak sopan.

Setelah pembicaraan cukup lama dan kata-kata “maaf” yang cukup banyak… (Walaupun saya tidak mau kata maafnya… operatornya juga ngga salah), akhirnya saya dibuatkan laporan yang menyatakan bahwa nomor saya akan di-unregkan. Mengapa? Karena kalau menulis “UNREG MM” kirim ke 3433, maka akan terkena biaya 1100… Nah… disini bukan masalah Rp. 1100nya, tapi masalah jawaban logis yang saya harus dapat. Siapa yang berhak mendaftarkan otomatis??? dan kalau otomatis, mengapa UNREG nya harus bayar? Menurut pendapat saya, ini adalah sebuah penipuan dengan mengatasnamakan GRATIS…

Pastinya, saya sudah meminta untuk di-UNREG, tanpa saya harus kirim SMS berbayar ke 3433 tersebut.

Dalam percakapan saya, saya juga sempat berkata “Pak pak… jangan minta maaf terus pak… kan bapak engga salah… saya cuman mau jawaban masuk akal aja”… saking seringnya operatornya berkata-kata maaf. Tapi operatornya sabar juga kok njawabnya, saya juga sabar aja, ngapain juga marah-marah, bentak-bentak, hehehehe.

Mari kita lihat kelanjutannya… (TO BE CONTINUED)

1 comment:

  1. sama bro.. aku juga mengalami hal yang serupa... tapi mungkin aku tidak sesabar seperti kamu, kebetulan waktu aku komplain kesana di terima oleh seorang cs wanita yang bernama wuri (jika saya tidak salah). Dan kebetulan karena waktu itu kondisinya sangat amat tidak terkendali alias MUNTAB ABIS.. jadilah si cs tersebut korban penyiksaan sadis akan kata kata ku. bener2 sebuah cara mencari uang yang aneh.... :(

    ReplyDelete


Powered By Bloomberg