Friday, November 6, 2009

Pengalaman Beli Barang Di Fotografer.Net

image

Awalnya, Nikkor 50mm F1.4 adalah salah satu lensa dambaanku. Setelah beli di Candra Tri Admadi, salah satu fotografer yang ada di Jogja, ternyata lensa F1.4 Nikkornya defect. Namun yang patut diacungi jempol adalah, begitu dilapori barangnya defect, maka Rp. 2.400.000 langsung kembali ke rekening saya seketika. Luar biasa, suatu service yang memuaskan dari pak Candra. Ini adalah rekaman transaksinya

image 

tanpa bermaksud sok pamer, memang… duit yang pas-pasan untuk menjadi seorang fotografer… ada yang mau donor saya? :D

image

Nah, setelah itu, dikembalikanlah uang saya secara penuh oleh pak Candra. Suatu bisnis yang cukup baik dengan pak Candra. Terlepas dari bisnis kepercayaan, marilah saya berbagi pengalaman mengenai lensa defect.

Mengapa saya bilang defect? Mari kita Zom 100%

image

Hasilnya ngeblur (tidak fokus) bahkan warnanya cenderung bergeser. Well.. hal yang paling memuaskan tetap adalah dikembalikannya uang saya 100% pada saat pelaporan barang yang tidak sesuai. Bagaimanapun, ongkos kirim sebesar 75000

image

Dengan packing kayu dan asuransi secukupnya, saya kembalikan lensanya ke pak Candra di Sleman.

No comments:

Post a Comment