Sunday, October 4, 2009

Sublight Error Pada “The New and Improved” Telkomsel Flash Unlimited

Di dunia tahun 2009, sudah super sedikit sekali programmer yang memikirkan cilentnya / user connect ke internet dengan 6 KB/s. Kelambatan “the new and improve” Telkomsel Flash Unlimited yang limited inilah yang membuat banyak program error. Salah satu dari banyak program itu adalah Sublight.

Sublight adalah satu satu dari sedikit program yang tidak bisa berjalan kalau tidak bisa terkoneksi ke server. Sublight merupakan sebuah program untuk mencari subtitle film. Anda lagi belajar bahasa mandarin, tapi DVD Original Star Trek XI anda hanya memiliki subtitle Inggris? Maka inilah salah satu guna sublight. Anda tidak perlu membuka google lalu mencari subtitlenya manual. Bahkan Sublight dapat mencari file-file video di harddisk anda kemudian mencari subtitlenya secara OTOMATIS.

Sayangnya kehebatan Sublight ini menjadi tidak berarti dengan “the new and improve” Telkomsel Flash Unlimited yang limited itu. Dengan kelambatan (baca kecepatan yang lambattt….) 6 KB/s dan banyak RTO maka inilah hasil menjalankan program Sublight:

Sublight

Gambar 1. Menjalankan Sublight pada “the new and improve” Telkomsel Flash Unlimited yang limited itu.

Kalau mau jujur sih, anda juga tidak bisa menjalankan torrent dan melihat angka 8 KB/s di uTorrent. Padahal itu adalah EULA. Terus kenapa tidak bisa? Ya silahkan tanya ke “the new and improve” Telkomsel Flash Unlimited yang limited itu. Hari-hari terkahir sebelum perceraian dengan “the new and improve” Telkomsel Flash Unlimited yang limited itu.

Kalau berani saya tantang buka poling online isinya:
Berapa kecepatan, quota, dan harga yang ideal untuk Telkomsel Flash. Pasti 100% tidak ada yang memilih kombinasi 500 MB, 8 KB/s, 125.000! Pilihan saya silahkan lihat di artikel-artikel sebelumnya.

No comments:

Post a Comment


Powered By Bloomberg