Wednesday, October 21, 2009

Selamatkan Diri Kita Dari Global Warming

image Banyak yang tidak sadar akan dampak dari global warming. Namun sebelum itu, yang lebih parah, ada yang tidak tahu bahwa aktivitias sehari-hari mereka adalah pemicu global warming. Well, terutama para wanita yang secara tidak sadar mengambil tissue dengan banyak di WC, tanpa berpikir untuk mengambil seperlunya saja.

Tanpa mendiskreditkan wanita, namun dari polling 20 orang pria dan 20 orang wanita, wanitalah yang menghabiskan tissue paling banyak. Hal ini dapat dilihat dari kebiasaan wanita yang mengambil tissue toilet langsung banyak, kemudian memakai semuanya untuk “HANYA” mengeringkan tangan yang kering, kemudian membuangnya. OH TIDAK !!! Sadarkan bahwa korban mereka adalah anak mereka?

image

Tissue seperti ini sering sering sekali menjadi korban para wanita untuk ditarik “JREK JREK JREK”, wew… kasihan sekali. Well, sekali lagi, ini bukan mendiskreditkan para wanita. Saya hanyalah memberikan gambaran dari hasil polling. Bahkan dari wanita-wanita di sekitar saya, keluarga saya, juga sering “JREK JREK JREK”. Sayangi Tissue = Sayangi Bumi = Sayangi Kita = Sayangi Anak-anak kita sendiri.

Sudahkah anda sadar?

No comments:

Post a Comment


Powered By Bloomberg