Sunday, October 11, 2009

Refleksi Di My Salon

Image003Tidak ada yang lebih baik daripada refleksi di MySalon Training Center TP. Memang salah satu kekurangan terbesarnya hanyalah masalah tempat yang kurang memadai, dalam arti kursi refleksi. Namun, kenikmatan yang didapatkan cukup baik.

Artinya, dari segi udara cukup dingin, tidak terlalu panas seperti di Johny Andrean Plaza Surabaya. Ongkos yang cukup tidak memberatkan kantong, dan terutama para trainee yang ramah-ramah. Mau ke MySalon? Hubungi 031 5316348 atau 031 5319197.

image

Buruan !!! Tempat terbatas. Tuh, cuman 2 tempat.

1 comment:

  1. apaan yg memuaskan.aku itu udah 2 bulan kerja disana.aku enggak dkasih gaji.emang sih itu salah aku sendiri yg malas.tpi skrg aku mulai rajin.tpi aku blum dikasih gaji.bru banyk denda2 yg kurang masuk di akal.pake potong2 gaji segala.saya beritahu ya.salon ini merampas hak pegawaix.

    ReplyDelete