Monday, October 12, 2009

[IKLAN] Dijual Modem Sierra EV-DO USB 598 RUIM + UNLOCK + No Battery

Singkat saja. Saya ingin menceritakan sejujur2nya. Saya ingin membeli modem EV-DO untuk digunakan dengan Smart. Waktu saya menggunakan “The new and improved” REAL “HSDPA” 6 KB/s Telkomsel Flash unlimited yang limited itu, saya menggunakan Modem Sierra Aircard 875 PCMIA.

Saya sangat puas dengan kekuatannya. Karena di desain Notebook Dell Latitude D630 PCMIA terletak diatasnya HDD dan HDD saya 7200 rpm maka Modem Sierra Aircard 875 saya setiap saat dipanasi. Tapi tetap masih baik. Selain itu walaupun modem ini sudah discontinue bulan Maret 2009 yang lalu. Namun Sierra tetap memberikan update agar Aircard 875 ini bisa digunakan pada Windows 7 bahkan yang 64 bit. Padahal Windows 7 RTM baru Agustus 2009.

Melihat kekuatan hardware dan dukungan driver yang baik tadi, saya memutuskan untuk membeli modem Sierra untuk CDMA EV-DO. Masalahnya di distributor resminya pembelian minimal 10 buah. Saya ingin membeli Sierra USB Modem 598. Harganya $150 (Harga dapat berubah sewaktu-waktu). 

Distributor Resmi Sierra:

Indonesia
PT Pyramid Pirantindo
Jl. Pembangunan II, No 20
Jakarta Pusat 10130
Indonesia
Tel: (62-21)–6386-9506, or 6386-9508
E-mail: info@indosol.com
Website: www.indosol.com

Mungkin ada pembaca yang ingin bersama-sama dengan saya membeli Modem Sierra EV-DO 598 untuk Smart dapat menghubungi saya. Terima Kasih.

7 comments:

  1. Mungkin perusahaan itu ga ready barangnya, makanya kalo indent kan ongkos kirimnya mahal

    ReplyDelete
  2. Ok, Saya berminat. Bila memang barang bisa didatangkan hub saya di 0856 3000 778

    ReplyDelete
  3. Pak Penulis, ada yang pesan tuh

    ReplyDelete
  4. Maaf, ini sudah super lama sekali. Tapi salah saya sendiri belum edit. Pemesanan modem batal karena PT Pyramid Piratindonya tidak professional. Pemesanan harus menunggu akhir bulan. Kenapa mereka tidak kayak distributornya Nokia, gemar beriklan, barang ada dimana2, garansi OK, yang ditiru cuma harga barangnya saja yg MAHAL. Sierra adalah brand kelas dunia seperti halnya Nokia walau tidak pada bidang yang sama.

    ReplyDelete
  5. @HOK
    "Pyramid Piratindonya tidak professional"

    Piratindo? Bagian pembajakan indonesia?

    setahu saya sih PIRANTINDO, PT yang beda ya?

    ReplyDelete
  6. Saya juga berminat mau beli satu buah modem Sierra Wireless AirCard® USB 598, hubungi saya dengan alamat e-mail : "erwin.mulialim@indosat.net.id", thank's.

    ReplyDelete