Tuesday, April 14, 2009

Geforce GTX 260 dan Radeon HD 4870 Dua Jutaan

Seperti yang pernah diulang sebelumnya bahwa harga VGA udah jatuh gila-gilaan kali ini nampaknya berita tentang penurunan harga kedua VGA itu telah menjadi kenyataan.

Anda dapat melihat untuk Radeon HD 4870 di sini. Juga untuk Geforce GTX 260 di sini. Dari Google Product di NewEgg (sebuah toko online terpercaya di Amerika) bahkan Radeon HD 4870 cuma $160. Sedangkan untuk Geforce GTX 260 harganya masih $190.

Karena harga resmi sudah berubah, dan Google Pages juga sudah mengikuti maka sudah saatnya toko di Indonesia mengikuti. Harga kulaan sudah turun (sudah direstui dari Nvidia dan AMD), kok harga jual tetap? Kalau harga dunia naik, ikutan naik pinter. Kalau kurs naik, juga ikutan naik juga pinter. Kalau harga dunia turun? Semoga saja juga cepet ikut turun. Ingat anda (penjual toko) tidak rugi apa-apa. Anda beli harga sekian + untung = harga jual. Harga beli anda turun, untung anda tetap maka harga jual anda pasti turun.

Bagi anda yang tidak punya uang silahkan membeli Geforce GTX 250 yang hanya $120. GTX 250 yang merupakan Geforce 9800 yang diganti nama saat ini masih cukup kencang bila digunaan untuk bermain game. Kita sebagai user harus pandai-pandainya melihat berita terbaru. Kalau harga hardware turun, kita beli harga lama ya jangan mau. Protes biar dapat harga baru yang lebih murah / turun.

Kita mau hidup dimana pun, Indonesia, Amerika, Jepang ataupun ditempat lain yang namanya kebenaran ya kebenaran. Jadi jangan jadikan hidup di Indonesia sebagai alasan untuk boleh dibohongi mendapatkan barang mahal!

2 comments:

  1. saya beli asal, GT 9400.
    lumayan untuk Doom III lho.
    * gme 2004 sih :p

    ReplyDelete


Powered By Bloomberg