Saturday, April 25, 2009

Bojana Puri, Kepanjen, Malang (Feat : Khoiri)

Apabila anda memasuki Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Indonesia, anda akan menemukan sebuah rumah makan Bojana Puri.

Bojana Puri - kepanjen (2)

Di Bojana Puri tersedia berbagai macam masakan Indonesia yang tentunya akan membuat selera makan anda terbangkitkan. Pada saat itu, saya mencoba Rawon dan Gule. Untuk Rawon, rasa yang diberikan kurang mantap, sedangkan untuk Gule Kambing cukup enak menurut saya.

Bojana Puri - kepanjen  Bojana Puri - kepanjen (3) 

Bojana Puri - kepanjen (4)Salah satu menu sampingnya adalah tahu goreng. Tahu goreng yang cukup krius dan gurih tersebut cocok sekali dimakan dengan petis. Hampir setengah mangkok petis yang disediakan saya habiskan untuk dua buah tahu. Dalam hal ini, benar-benar luar biasa penilaian yang saya berikan untuk tahu goreng dan petis tersebut.

Secara keseluruhan, untuk dua orang, saya merogoh kocek Rp. 44.000. Cukup merakyat, meskipun pengunjung yang makan disana kebanyakan adalah orang yang cukup elite.

No comments:

Post a Comment