Tuesday, March 10, 2009

Black Canyon Coffee, Citraland

Salah satu hadiah ke Thailand dari Black Canyon Coffee telah jatuh ke tangan Wenny, salah seorang teman wanita saya, yang merupakan istri teman baik saya.

Black Canyon Cafe (3) Black Canyon Cafe (4)

Saya juga baru tahu bahwa ternyata salah satu makanan yang saya pesan di BCC (Black Canyon Coffee) agak tidak berasa. Hal ini juga disampaikan oleh Wenny, yang sudah berpengalaman dengan rasa.

Black Canyon Cafe (2)

Meskipun rasanya kurang nyaman, tidak senyaman Kwetiau Siram Apeng, namun Kwetiau tersebut sudah dapat membuat saya kenyang.

Mungkin anda ingin mampir ke BCC untuk mendapatkan tiket ke Bangkok, bukan untuk makan? Semoga beruntung 4 . Bagaimanapun juga, Black Canyon Coffee merupakan tempat yang bagus untuk cangkruk sampai dengan malam, subuh, dan merupakan tempat  yang cukup asik untuk berinternet ria. Tidak semua bagian dari Black Canyon Coffee buruk, ambil sisi positifnya, dan cobalah mampir kesana 4

No comments:

Post a Comment