Sunday, February 1, 2009

NASIB MASING-MASING SHIO DI-TAHUN "KERBAU TANAH NEGATIF 2009"

NASIB MASING-MASING SHIO DI-TAHUN "KERBAU TANAH NEGATIF 2009"

A. XIO YANG MEMILIKI NASIB BAIK:
TIKUS, NAGA, AYAM, BABI
B. XIO YANG NASIBNYA SEDANG:
KERBAU, ULAR, KELINCI, MONYET
C. XIO YANG BERNASIB BURUK:
MACAN, KUDA, KAMBING, ANJING

================================================================

XIO - TIKUS PERINGKAT KE SATU

Yang termasuk Warga Xio Tikus-adalah mereka yang pada Tahun ini dalam hitungan IMLEK berusia 02 tahun, 14 tahun, 26 tahun, 38 tahun, 50 tahun, 62 tahun, 74 tahun, 86 tahun, 98 tahun.

Atau mereka yang pada Tahun ini dalam hitungan MASEHI berusia 01 tahun, 13 tahun, 25 tahun, 37 tahun, 49 tahun, 61 tahun, 73 tahun, 85 tahun, 97 tahun.

NASIB WARGA XIO TIKUS DI TAHUN 2009 - KERBAU TANAH NEGATIF
(XIO TIIOJS MEMILIKI ELEMEN TETAP AIR)

PERJALANAN NASIB:
Hampir semua Warga Xio Tikus memiliki kesenangan atau hobi untuk menghadiri berbagai macam pertemuan ter¬masuk pesta dan sangat antusias melakukan perjalanan menjurus bertualang. Walaupun nasib Warga Xio Tikus dalam tahu/i ini cukup baik namun disarankan agar tetap waspada H mana pun berada. Terlalu menikmati berbagai cita rasa makanan dan minuman berujung pada sarang penyakit juga o. wi.m keracunan. Bila acapkali /uiciigcjiU' uiuahnya petualangan maka sama halnya memandang bias fatamorgana di panas terik matahari yang sanggup mengundang kecelakaan tak terduga. Oleh sebab itu Warga Xio Tikus harus waspada dengan hobi yang sudah mendarah daging agar terhindar dari kebahagiaan semu.

Di saat Anda meniti jalan hidup dalam lingkaran roda nasib menuju cahaya terang, jangan lupa menengok kanan kiri dan belakang. Rasa percaya diri yang kuat dalam pribadi Sang Tikus acapkali menggiringnya untuk masuk jerat jebakan. Hal itu mengisyaratkan bahwa di jepanjang Tahun ini, nasib mujur/sukses dan nasib malang/petaka datangnya dari sikap prilaku sendiri. Kanan kiri ialah orang-orang di sekeliling termasuk keluarga dan handai taulan/sahabat, sedangkan belakang adalah mereka yang selalu mengamati tanpa sepengetahuan Anda termasuk musuh lama dan baru.

Pada umumnya Warga Xio Tikus sangat sentimentil/pu/j/a perasaan berlebihan terhadap sesuatu padahal memiliki intuisi/gerak hati juga visi yang tajam atau wawasan yaitu kemampuan untuk melihat pada ind persoalan. Sudah seringkah potensi yang dimiliki dan sangat besar manfaatnya itu ( intuisi dan visi ) tidak bisa memancar atau menjadi tumpul, di sebabkan rasa curiga dan ambisi untuk membalas dendam telah membakar had sanubarinya. Inilah salah satu dari sekian kelemahan Warga Xio Tikus, disarankan agar Anda mengkaji ulang semua potensi yang di miliki.

================================================================

X I O - K E R B A U ( G U ) PERINGKAT KE DUA

Yang termasuk Warga Xio Kerbau adalah mereka yang pada Tahun ini dalam
hitungan IMLEK berusia 01 tahun, 13 tahun, 25 tahun, 37 tahun, 49 tahun, 61 tahun, 73 tahun, 85 tahun, 97 tahun.

Atau mereka yang pada Tahun ini dalam hitungan MASEHI bcniM.i 00 tahun, 12 tahun, 24 tahun, 36 tahun, 48 tahun, 60 tahun, 72 tahun, 84 tahun, 96 tahun,

NASIB WARGA XIO KERBAU DI TAHUN 2009 - KERBAU TANAH NEGATIF
(XIO KERBAU MEMILIKI ELEMEN TETAP ... TANAH)

PERJALANAN NASIB:
Pada umumnya hampir Semua Warga Xio Kerbau sangat menyukai keindahan alam dan di sana, tanpa disadari Anda acapkali memperoleh inspirasi/ilham. Hal ini sangat berguna untuk mengantisipasi berbagai masalah yang dihadapi uan perubahan perkembangan jalan hidup selanjutnya Saat ini Warga Xio Kerbau berjalan dalam tahunnya sendiri, di mana yang memiliki elemen Logam - Air - Api memang harus lebih waspada. Banyak kendala yang dihadapi dalam meniti jalan hidup di sepanjang tahun ini. Doa yang khusuk dan kesabaran serta rasa percaya diri adalah solusi ampuh untuk meredam semua masalah.

Jangan terbelenggu oleh sifat negatif Anda seperti; sulit mengubah kebiasaan, gerak gerik lamban, mempertahankan cara-cara tradisional, bertindak apa adanya tanpa imajinasi, pendirian kaku dan enggan berkompromi. Patut dipahami bahwa di mana pun dan siapapun dalam percaturan hidup ini akan menghadapi berbagai pribadi yang berbeda pendirian, bila Anda tetap bersikap konservatif maka perjalanan nasib - dalam tahun ini menuai penderitaan bathiu yang membuah-kan depresi.

Anda memiliki banyak karakter positif dan seharusnya memanfaatkan semua potensi/daya kemampuan itu, agar memperoleh keajaiban dalam meraih sukses. Tuhan Allah Sang Pencipta telah memberikan hikmat maVifat dan hikmat akal budi pada semua umat-NYA s.ipaya bisa beradaptasi dalam segala hal dan mewajibkan v.n:.:k berdoa dan bekerja. Kalau setiap hari hanya berdoa saja, sama halnya dengan Sang Pungguk yang merindukan rembulan. Seba'iknya bila sepanjang hari hanya bekerja saja, sama seperti Orang yang berjalan dengan mata tertutup dan jatuh bangun. Oleh sebab itu harus seiring sejalan, bekerja keras dan berdoa penuh iman percaya

Semoga perjalanan nasib Anda di sepanjang tahun 2009, mendapatkan sinar terang menuju sukses.

================================================================

X I O - M A C A N ( H A U W ) PERINGKAT KE TIGA

Yang termasuk Warga Xio Macan adalah mereka yang pada Tahun ini dalam hitungan IMLEK, berusia 12 tahun, 24 tahun, 36 tahun, 48 tahun, 60 tahun, 72 tahun, 84 tahun, 96 tahun.
Atau mereka yang pada Tahun ini dalam hitungan MASEHI berusia .... : 11 tahun, 23 tahun, 35 tahun, 47 tahun, 59 tahun, 71 tahun, 83 tahun, 95 tahun.

NASIB WARGA XlO MACAN DI TAHUN 2009 - KERBAU TANAH NEGATIF
(XIO MACAN MEMILIKI ELEMEN TETAP KAYU )

PERJALANAN NASIB ;
Kini Semua Warga Xio Macan masuk dalam putaran roda Tahun Kerbc.u Tanah Negatif, di mana bintang nasib dan tertutup awan gelap di sebabkan Xio Anda bertentangan atau "dak selaras dengan Tahun Kerbau yang saat ini menjadi Penguasa tahun.

Anda harus senantiasa waspada dalam meniti jalan hidup di epanjang tahun ini dan wajib menggunakan semua potensi yang dimiliki untuk meredam berbagai masalah tak terduga.

Ke mana pun Anda berjalan, jangan terlalu banyak mendongak ke atas - justru harus menatap lurus ke depan dan acapkali menengok kanan. - lari terutama melihat ke bawah untuk memperhatikan langkah kaki Anda. Yang namanya jalan, sudah teijtu ada yang lurus, berkelok - kelok, naik turun, belokan tajam, tikungan curam, datar mulus, miring kanan kiri, tidak rata, banyak kerikil tajam, bongkahan batu, banyak lubang bahkan rusak berat. Itulah gambaran perjalanan nasib Anda di mana akan banyak kendala menyangkut kehidupan yang di temui dan harus di hadapi dengan ketegaran hati

Acapkali terjadi di saat mengalami kesulitan, tidak ada seorang pun yang mau menolong. Bila ada yang mau memberikan bantuan, itupun disertai sikap dan tutur kata yang menyinggung perasaan. Hal itu akan terjadi pada diri Anda dalam tahun ini, kadangkala tidak dapat dipahami mengapa harus mengalami hal - hal buruk seperti itu.

Berbagai penderitaan yang mendera ui,i pribadi adalah ujian hidup dan di balik itu semua akan muncul cahaya terang guna memperoleh kesejahteraan dan kebahagiaan. Oleh sebab itu jangan mencemaskan keadaan kini atau nanti, karena masih ada peluang untuk memperoleh hal - hal yang baik bila mau mencarinya. ORANG YANG BISA BERSYUKUR DI SAAT MENJALANI PENDERITAAN ADALAH
MUTIARA DI HADAPAN TUHAN ALLAH SANG PENCIPTA

================================================================

XIO-KELINCI (TOUW) PERINGKAT KE EMPAT

Yang termasuk Warga Xio Kelinci adalah mereka yang pada Tahun ini dalam hitungan IMLEK berusia 11 tahun, 23 tahun, 35 tahun, 47 tahun, 59 tahun, 83 tahun, 95 tahun

Atau mereka yang pada Tahun ini dalam hitungan MASEHI berusia 10 tahun, 22 tahun, 34 tahun, 46 tahun, 58 tahun, 70 tahun, 82 tahun, 94 tahun

NASIB WARGA XIO KELINCI DI TAHUN 2009 - KERBAU TANAH NEGATIF
(XIO KELINCI MEMILIKI ELEMEN TETAP KAYU)



PERJALANAN NASIB ;
Peringatan serius untuk Semua Warga Xio Kelinci agar senantiasa waspada dalam meniti jalan hidupnya di sepanjang Tahun Kerbau Tanah Negatif 2009. Karakter tahun ini sangat tidak selaras atau bertentangan/jiong dengan pribadi Anda.

Sebenarnya Warga Xio Kelinci memiliki berbagai macam potensi/daya kemampuan yang dapat dikembangkan untuk melakukan sesuatu, namun di Tahun Kerbau yang lamban dan keras ini ternyata sumber kekuatan Sang Kelinci menjadi tumpul hingga harus berdaya upaya semaksimalnya untuk meredam berbagai masalah yang dihadapi.

Warga Xio Kelinci harus extra hati-hati dalam pergaulan; gunakan ratio/pikiran dan naluri/perasaan serta intuisi/gerak hati untuk mengetahui maksud - tujuan siapa pun yang mendekati* diri Anda. Jangan gampang termotivasi/terpengaruh apa pun dan waspadai dengan jebakan dari mereka yang antipati pada diri Anda.

Di saat menemui berbagai masalah, justru sulit untuk mendapatkan pertolongan yang tulus. Mereka yang dahulunya acapkali memperoleh bantuan apa pun dari Anda justru menghindar dan menutup pintu. Saat ini ratio/pikiran Anda baru terbuka juga menyadari, mana teman / sahabat yang baik dan siapa saya yang selama ini menjadi benalu.

Jangan suka menunda waktu, jadi apa pun yang sudah saatnya dikerjakan - hendaknya dilaksanakan segera agar tidak berbuah masalah. Jangan mengabaikan saran/ pendapat/nasihat dari mereka yang simpati pada diri Anda

Luangkan waktu untuk mempelajari sifat prilaku Anda agar mengetahui di mana kelebihan dan terutama kelemahan yang ada dalam diri pribadi . Jangan lupa mendekatkan diri pada Tuhan Allah Sang Pencipta yang adalah Sang Juru Selamat bagi diri Anda

================================================================

XIO-NAGA (TOUW) PERINGKAT KE LIMA

Yang termasuk Warga Xio Naga adalah mereka yang pada Tahun ini dalam hitungan IMLEK berusia 10 tahun, 22 tahun, 34 tahun, 46 tahun, 58 tahun, 70 tahun, 82 tahun, 94 tahun.

Atau mereka yang pada Tahun ini dalam hitungan MASEHI berusia 09 tahun, 21 tahun, 33 tahun, 45 tahun, 57 tahun, 69 tahun, 81 tahun, 93 tahun

NASIB WARGA XIO NAGA DI TAHUN 2009 - KERBAU TANAH NEGATIF
(XIO NAGA MEMILIKI ELEMEN TETAP TANAH )

PERJALANAN NASIB;
Meskipun nasib Warga Xio Naga masuk dalam jajaran baik, namun bintang asmara tertutup awan kelabu menyebabkan acapkali dilanda stres karena tekanan dari mereka yang ada hubungan cinta dengan Anda ....

Dalam meniti jalan hidup ini, semua Orang di satu saat pasti bertemu dengan bintik buta di mana walaupun kedua mata terbuka lebar namun tidak bisa melihat adanya bahaya di depan mata. Selain itu yang namanya ratio/pikiran dan naluri/perasaan serta intuisi/gerak hati jadi tumpul

Kalau Anda mendapatkan masalah, jangan berpikiran pendek dengan menyalahkan Orang lain. Hendaknya diingat bahwa tiap Makhluk Hidup tidak terlepas dari karma pala atau hukum alam tabur tuai. Karma dari generasi terdahulu dan prilaku sikap tutur kata/perbuatan Anda sejak balita - remaja - dewasa - manula bisa menimpa diri pribadi. Oleh sebab itu siapa pun wajib mawas diri/introspeksi agar bisa mengurangi hukum karma yang datangnya tanpa diundang dan perginya tidak ada yang tahu

Dalam tahun ini Warga Xio Naga akan menerima nasib keberuntungan dan nasib kemalangan dalam variasi berbeda. Ada yang harta kekayaannya bertambah dan ada pula yang semakin menyusut. Ada yang semakin sehat walaflat dan ada pula yang dirundung penyakit. Ada yang mengalami ketenangan dalam hidupnya dan ada pula yang dilanda goncangan dalam segaia hal. Ada yang senantiasa memperoleh keselamatan dan ada pula yang harus menerima takdir kesengsaraan hingga dijemput ajal

Mengapa bisa terjadi seperti ini, padahal seharusnya nasib Anda mujur. Penyebabnya adalah Anda telah menabur di ladang yang salah. Orang yang memberi kenikmatan semu. Anda berkain berlimpah, sedangkan Orang yang menuntun Anda menuju sukses telah diabaikan dengan pemberian ala kadarnya

================================================================

XIO-ULAR ( COA ) PERINGKAT KE ENAM

Yang termasuk dalam Xio Ular adalah mereka yang pada Tahun ini dalam hitungan IMLEK berusia 09 tahun, 21 tahun, 33 tahun, 45 tahun, 57 tahun, 69 tahun, 81 tahun. 93 tahun.

Atau mereka yang pada Tahun ini dalam hitungan MASEHI berusia 08 tahu i, 20 tahun, 32 tahun, 44 tahun, 56 tahun, 68 tahun, 80 tahun, 92 tahun

NASIB WARGA XIO ULAR DI TAHUN 2009 - KERBAU TANAH NEGATIF
( XIO ULAR MEMILIKI ELEMEN TETAP API)

PERJALANAN NASIB ;
Meskipun Warga Xio Ular cocok atau serasi dengan Sang Kerbau, namun banyak di antara Anda akan mengalami berbagai kendala yang sulit ditanggulangi karena unsur atau elemen, pribadi tidak mendukung atau saling bertentangan. Warga Xio Ular dengan elemen Logam - Air — Api, harus lebih waspada dalam segala hal. Apa pun yang akan dikerjakan/diperbuat berkaitan dengan prilaku dan tutur kata seyogyanya dipikirkan baik buruknya, benar atau salah tindakan yang akan dilaksanakan

Sifat negatif yang mendasar dari Warga Xio Ular adalah posesif atau rasa cemburu/iri hati yang besar dan penuntut. Saat ini perjalanan nasib Anda masuk dalam lingkaran Tahun Kerbau Tanah Negatif yang memiliki karakter pantang berkompromi dan perprasangka kuat serta lamban dalam segala hal.

Sifat atau karakter yang berbeda dan mendominasi pribadi masing-masing ini mewajibkan Anda untuk beradaptasi semaksimalnya agar sanggup njeredam sekaligus terhindar dari berbagai masalah atau kendala yang tak terduga.
Bagi Warga Xio Ular dengan elemen Kayu dan Tanah, meskipun banyak tantangan dalam meniti jalan hidup namun Dewa Penolong mengiringi Anda hingga semua masalah dapat diselesaikan dengan mudah

Disarankan bagi semua Warga Xio Ular dalam elemen apapun agar berjalan di garis lurus, jangan mencobai kemampuan diri sendiri atau termotivasi untuk meniti jalan berliku apa lagi jalan yang penuh onak duri.

Pribadi Warga Xio Ular memiliki semangat tak kunjung padam yang diliputi hawa misterius kekuatan alam. Hal inilah yang menyebabkan sebagian besar dari Anda sangat menyukai tantangan bahkan gemar menguji nyali sendiri denganenyelidiki' hai-hal yang misterius. Itulah sebabnya banyak Warga Xio Ular yang hidupnya berakhir dengan tragedi

================================================================

X I O - KUDA ( B E ) PERINGKAT KE TUJUH

Yang termasuk Warga Xio Kuda adalah mereka yang pada Tahun ini dalam hitungan IMLEK berusia .... 08 tahun, 20 tahun, 32 tahun, 44 tahun, 56 tahun, 68 tahun, 80 tahun, 92 tahun

Atau mereka yang pada Tahun ini dalam hitungan MASEHI berusia 07 tahun, 19 tahun, 31 tahun, 43 tahun, 55 tahun, 67 tahun, 79 tahun, 91 tahun

NASIB WARGA XIO KUDA DI TAHUN 2009-KERBAU TANAH NEGATIF
(XIO KUDA MEMILIKI ELEMEN TETAP API)

PERJALANAN NASIB :
Setelah lolos dari berbagai rintangan berat yang membayangi perjalanan nasib di tahun lalu, kini masih ada beberapa batu sandungan yang membuat Anda harus lebih waspada agar tidak terjebak berbagai masalah lak terduga dalam Tahun Kerbau Tanah Negatif yang tidak selaras dengan diri Anda

Trilogi kepribadian Warga Xio Kuda adalah; memuja kebebasan dan mendambakan kehidupan glamour serta mengejar kebahagiaan. Pribadi Anda sangat agresif dan bergerak cepat dalam segala hal juga selalu memaksakan kehendak untuk melaksanakan tujuan baik atau sebaliknya namun mudah berubah ....

Bila Anda menerapkan uraian di atas pada tahun-tahun yang membawa keberuntungan maka dapat dipastikan perjalanan nasib memperoleh kejayaan lipat ganda. Tapi pada tahun Tikus- tahun Kerbau - tahun Anda sendiri yaitu tahun Kuda, justru keberuntungan dan kejayaan itu kandas di tengah ja¬lan karena tertimpa badai kesialan berakhir dengan frustasi...

Disarankan pada Semua Warga Xio Kuda dalam elemen apapun agar tidak memaksakan kehendak dalam tahun yang keras dan serba lamban ini. Anda akan selamat juga terhindar dari timbunan bencana kalau berjalan dalam garis lurus tanpa spekulasi apapun

Seyogyanya dipahami dan selalu diingat bahwa Anda memiliki imajinasi atau daya khayal/daya pikir untuk mewujudkan keinginan. BU a Anda melakukan hal itu dengan kesungguhan hati disertai kemantapan pikiran dan kekuatan stamina, maka imajinasi Anda akan meluncur keatas menembus ungkap-ungkap langit untuk mengundang Dewa Rezeki
Di saat menemui masalah apa pun yang sulit diredam, tingkatkan jam - jam doa Anda terutama 11.00 - 13.00 dan 19.00 - 21.00 serta 03.00 - 05 00. agar cahaya kehidupan itu memancar terang menyinari dan membungkus pribadi Anda. Sudah banyak yang membuktikan keajaiban daya imajinasi ini


XI O - K A M B I N G ( Y O ) PERINGKAT KE DELAPAN

Yang termasuk Warga Xio Kambing adalah mereka yang pada Tahun ini dalam hitungan IMLEK berusia 07 tahun, 19 tahun, 31 tahun, 43 tahun, 55 tahun, 67 tahun, 79 tahun, 91 tahun

Atau mereka yang pada Tahun ini dalam hitungan MASEHI berusia 06 tahun, 18 tahun, 30 tahun, 42 tahun, 54 tahun, 66 tahun, 78 tahun, 90 tahun

NASIB WARGA XIO KAMBING DI TAHUN 2009 - KERBAU TANAH NEGATIF
(XIO KAMBING MEMILIKI ELEMEN TETAP.. TANAH)

PERJALANAN NASIB ;
Peringatan serius untuk Semua Warga Xio Kambing, khusus-nya yang memiliki elemen/unsur Logam - Air — Api. Saat ini Anda berjalan dalam "" tahun sial "" di mana bila tidak extra waspada maka langkah kaki Anda akan terseret menuju lorong kegelapan

Warga Xio Kambing yang dilahirkan pada musim panas, masih mudah mencari atau memperoleh pertolongan di saat mengalami kesulitan. Sebaliknya yang terlahir di musim dingin justru sulit memperoleh bantuan apa pun di kala mengalami berbagai macam kendala. Ada tiga hal yang harus selalu diingat; pertama — harus pintar menabung dan jangan boros, kedua - jangan terlalu memanjakan diri dalam segala hal, ketiga — jangan suka mengeluh dan buang rasa pesimistis serta sikap membangkang.

Pada dasarnya Warga Xio Kambing Wanita maupun Pria, memiliki sifat yang baik hati dan luhur budi serta suka menolong siapapun yang mengatami penderitaan. Namun sebagian di antaranya sangat gampang terpengaruh dalam pergaulan yang buruk hingga membuat dirinya jadi bandel -suka keluyuran sampai larut malam — suka memaksakan kehendak — senang menuntut — gemar spekulasi judi dan berfoya foya menghabiskan harta benda — mudah terseret dalam pergaulan bebas mirasalaki serta mirasanita

Bila tidak segera sadar diri dan selalu terbelenggu dalam prilaku buruk seperti uraian di atas maka perjalanan nasib di sepanjang tahun iiu akan menemui berbagai masalah yang membuat penghidupan Anda seperti dalam neraka

Tahun ini sangat tidak selaras dengan pribadi Anda, untuk itu jangan melakukan perbuatan atau tindakan melawan hukum karena Anda bisa duduk manis dalam jeruji besi. Banyak berbuat kebaikan — banyak beramal pada fakir miskin - para duafa - para penyandang cacat — banyak berdoa, semua itu akan menghindarkan diri Anda dari petaka atau bencana

================================================================

XIO - M O N Y E T ( K A U W ) PERINGKAT KE SEMBILAN


Yang termasuk Warga Xio Monyet adalah mereka yang pada Tahun ini dalam hitungan IMLEK berusia 06 tahun, 18 tahun, 30 tahun, 42 tahun, 54 tahun, 66 tahun, 78 tahun, 90 tahun

Atau mereka yang pa¬da Tahun ini dalam hitungan MASEHI berusia 05 tahun, 17 tahun, 29 tahun, 41 tahun, 53 tahun, 65 tahun, 77 tahun, 89 tahun


NASIB WARGA XIO MONYET DI TAHUN 2009 - KERBAU TANAH NEGATIF (XIO MONYET MEMILIKI ELEMEN TETAP .. LOGAM) PERJALANAN NASIB ;

Disarankan pada Semua Warga Xio Monyet dengan elemen apa pun agar selalu waspada, karena saat ini masuk dalam lingkaran Tahun Kerbau Tanah Negatif yang tidak selaras lengan pribadi Anda. Pasang surut dalam segala hal mengiringi perjalanan hidup di sepanjang tahun

Renungkan dan pelajari dengan seksama sifat-sifat negatif ;ang dimiliki, karena dari sifat inilah tanpa disadari Anda bisa berprilaku buruk di luar kontrol hingga mendapatkan musibah. Perihal karakter negatif Warga Xio Monyet sudah acapkali saya tuliskan di tiap huku saya terutama tahun 2004. Peringatan serius untuk Semua Warga Xio Monyet agar senantiasa mendekatkan diri pada Tuhan Allah Sang Pencipta melalui DOA. Di tahun ini Anda wajib melakukan amal kebaikan tidak saja pada sesama Manusia tapi juga kepada hewan dan tanaman, karena segala jenis hewan dan tanaman jsudah diciptakan terlebih dahulu dari pada Manusia. Perlu dipahami bahwa semua Makhluk Hidup tidak terlepas dari karma pala

Yang namanya musibah itu menghampiri Warga Xio Monyet dengan kadar variasi berbeda. Ada yang tertimpa sakit penyakit tak kunjung sembuh, ada pula yang mendapatkan kecelakaan, ada yang dianiaya tanpa sebab, ada yang ditodong - kedatangan pencuri - perampok - pemeras, ada juga yang kena fitnah dan perkara berkaitan hukum berkepanjangan. Semua ini datang tak terduga selama dua tahun kedepan 2009 dan 2010

Kehidupan selalu bergulir dan segalanya berjalan patah tumbuh silih berganti, juga acapkali terjadi dalam hidup ini di mana Kita tidak mendapatkan apa yang diinginkan karena yang namanya nasib dan takdir selalu mengiringi semua Makhluk Hidup

BISNIS/USAHA ;
Bila di tahun lalu putaran roda bisnis/usaha apapun yang (5 kelola masih berjalan lancar dan mendatangkan rezeH berlimpah, justru dalam tahun ini terbentur banyak kendali. Persaingan yang semakin ketat membuat program au»

================================================================

XIO - AYAM (KEE) PERINGKAT KE SEPULUH

Yang termasuk Warga XJo Ayam adalah mereka yang Pada Tahun ini dalam hitungan IMLEK berusia 05 tahun, 17 tahun, 29 tahun, 41 tahun, 53 tahun, 65 tahun, 77 tahun, 89 tahun
Atau mereka yang pa¬da Tahun ini dalam hitungan MASEHI berusia 04 tahun, 16 tahun, 28 tahun, 40 tahun, 52 tahun , 64 tahun, 76 tahun, 88 tahun, 100 tahun

NASIB WARGA XIO AYAM DI TAHUN 2009-KERBAU TANAH NEGATIF
( XIO AYAM MEMILIKI ELEMEN TETAP LOGAM )

PERJALANAN NASIB ;
Setelah beberapa tahun Warga Xio Ayam dirundung ber¬bagai masalah yang sulit dan menegangkan juga mencemas¬kan hati maupun pikiran, kini memperoleh kekuatannya kembali. Anda harus mawas diri dan mengkaji ulang tentang peristiwa apa saja yang dialami di sepanjang tahun 2008, agar tidak terulang kembali. Sisi lemah yang ada dalam diri.

Warga Xio Ayam adalah terlalu percaya dan cepat merasa kasihan bila mendengar berbagai macam keluhan penderitaan. Padahal mereka yang ditolong pada akhirnya mengkhianati diri Anda atau berbuat sesuatu yang membuat Anda mendapatkan masalah. Inilah pelajaran yang berharga agar Anda tidak mudah percaya tutur kata manis dan tidak gampang untuk merasa kasihan pada siapa saja. Dalam meniti jalan hidup ini terkadang Kita menjadi buta, walau-pun kedua mata'terbuka lebar.

Meskipun bintang nasib sudah memancarkan sinar terang, disarankan untuk tetap waspada dalam segala hal karena kelompok yang di tahun lalu menyudutkan diri Anda masih berupaya mengulangi misi jahatnya. Patut dipahami bahwa dalam penghidupan ini bila ada yang merasa simpati, tentu ada yang antipati. Anda wajib mendekatkan diri pada Tuhan Allah Sang Pencipta melalui doa yang khusuk dan penuh penyerahan diri. Acapkali Tuhan Allah Yang Maha Pengasih mengizinkan makhluk hidup ciptaan-NYA mendapatkan
musibah, agar menyadari kelemahannya dan lebih waspada dalam meniti jalan hidup ini. Sudah sekian lama Anda menerapkan ilmu padi dan menabur kebaikan, itulah yang membuat diri Anda terhindar dari up.iya jahat siapapun

Banyak pertolongan datang dari pihak yang merasa simpati untuk menyelesaikan masalah apapun hingga tuntas

BISNIS/USAHA ;
Roda perekonomian yang berputar lambat membuat Anda harus* berpikir keras untuk mencari solusi bagaimana caranya agar semua usaha yang dikelola tidak mengalami kemacetan. Melihat situasi dan kondisi yang masih tidak

================================================================

X I O - A N J I N G ( KA O ) PERINGKAT KE SKBELAS

Yang termasuk Warga Xio Anjing adalah mereka yang pada Tahun ini dalam hitungan IMLEK berusia 04 tahun, 16 tahun, 28 tahun, 40 tahun, 52 tahun, 64 tahun, 76 tahun, 88 tahun, 100 tahun

Atau mereka yang pada Tahun ini dalam hitungan MASEHI berusia 03 tahun, 15 tahun, 27 tahun, 39 tahun, 51 tahun, 63 tahun, 75 tahun, 87 tahun, 99 tahun

NASIB WARGA XIO ANJING DI TAHUN 2009-KERBAU TANAH NEGATIF
(XIO ANJING MEMILIKI ELEMEN TETAP TANAH)

PERJALANAN NASIB ;
Lima bintang yang menaungi diri Anda yaitu bintang nasib -rintang rezeki - bintang asmara - bintang kesehatan -nntang keselamatan, semuanya pudar karena sinarnya erhalang awan tipis hingga membuat perjalanan nasib Anda li sepanjang tahun ini pasang surut tidak menentu. Disarankan untuk semua Warga Xio Anjing agar mengkaji ulang uraian yang tertulis dalam buku Tahun Tikus 2008 halaman 276, di mana ada lima poin yang harus diperhatikan dan diterapkan dalam penghidupan sehari-hari. Lima poin itulah yang sanggup menyingkirkan awan tipis agar lima bintang yang menaungi Anda memancarkan sinar terang gemilang

Di mana pun berada, jangan mencampuri masalah siapa pun yang tidak ada hubungannya dengan diri Anda. Sangat riskan/mengandung bahaya bila Anda menanggung atau memback up permasalahan yang belum jelas duduk perkaranya. Jangan memberikan* saran/pendapat apa pun pada siapa saja bila tidak diminta karena pada akhirnya menjadi bumerang bagi diri sendiri bahkan dengan tidak terduga Anda bisa dijadikan ajang pemerasan

Dalam tahun yang serba tidak menentu bagi diri Anda ini, jangan bermain politik dan jangan terjebak dalam perdebatan apa pun. Tanpa disadari suara Anda jadi vokal dan berakibat pertengkaran tak berujung pangkal. Banyak terjadi dalam acara pertemuan — di mana perbincangan yang awalnya biasa, dengan tak terduga berubah menjadi perdebatan sengit karena masing-masing tidak mau saling mengalah. Apalagi bila dalam kelompok itu ada yang memiliki penyakit darah tinggi atau mempunyai sifat mudah emosi.

Sebenarnya Warga Xio Anjing termasuk pribadi yang ramah dan tidak menyukai pertengkaran, kecuali yang dilahirkan pada malam hari. Sang Anjing malam justru ambisius dan mudah marah serta pendendam

================================================================

X I O - B A B I ( T I E ) PERINGKAT KE DUABELAS

Yang terrmasuk Warga Xio Babi adalah mereka yang pada Tahun ini dalam hitungan IMLEK berusia 03 tahun, 15 tahun, 27 tahun, 39 tahun, 51 tahun, 63 tahun, 75 tahun, 87 tahun, 99tahun

Atau mereka yang pada Tahun ini dalam hitungan MASEHI berusia 02 tahun, 14 tahun, 26 tahun, 38 tahun, 50 tahun, 62 tahun, 74 tahun, 86 tahun, 98 tahun

NASIB WARGA XIO BABI DI TAHUN 2009 - KERBAU TANAH NEGATIF
(WARGA XIO BABI MEMILIKI ELEMEN TETAP .. AIR)

PERJALANAN NASIB;
Setelah menjalani penghidupan pasang surut beberapa tahun berselang, kini Warga Xio Babi memperoleh kesempatan untuk meraih dan menikmati berbagai keberuntungan. Sesungguhnya yang namanya keberuntungan itu tidak pernah jauh dari pribadi Warga Xio Babi. Di mana pun Anda berada yang namanya UANG bagai bayangan yang selalu mengikuti, namun sangat disayangkan hampir semua Warga Xio Babi kurang bisa mengelolanya. Flarta yang berupa uang ini gampang diperoleh namun mudah pula perginya, disebabkan terlalu baik hati untuk mentraktir para teman/sahabatnya.
Sifat mendasar dari Warga Xio Babi sebenarnya pelit dan sangat perhitungan namun acapkali terjebak dalam sanjungan puja puji. Hal ini membuat harta bendanya mudah berpindah tangan dinikmati oleh mereka yang memahami kelemahannya.

Dalam tahun ini Dewa Keberuntungan/Dewi Fortuna senantiasa mengiringi jalan hidup Anda hingga terbuka jalan yang mudah untuk mera.ip rezeki. Di saat berkelimpahan, datang penyakit musiman yaitu boros. Kalau borosnya pada fakir miskin/para duafa, pada penderita cacat - maka rezeki Anda akan semakin melimpah. Sebaliknya bila borosnya hanya untuk menyenangkan mereka yang sebenarnya memiliki kemampuan setara dengan Anda, cepat atau lambat harta benda itu melayang dan mereka pergi menjauh. Patut direnungkan di kala Anda terbelit berbagai macam masalah, apakah mereka yang telah mencicipi kebaikan hati Anda itu datang menolong ??

Satu hal lagi yang perlu direnungkan, Anda memiliki kebiasaan senang melakukan spekulasi di bidang apapun dalam skala besar. Justru di sepanjang tahun ini Anda harus membuang segala macam bentuk spekulasi agar terhindar dari nasib malang

================================================================

GARIS BESAR NASIB KEDUABELAS XIO DI TAHUN
«» KERBAU TANAH NEGATIF -2009""


01 . XIO - TIKUS ( Cl ).
Bintang terang masih menaungi sebagian besar Warga Xio Tikus, yang menderita sakit penyakit akan memperoleh jalan menuju kesembuhan h'ngga Anda mampu berkarya lagi. Sebaliknya yang sudah digariskan "" selesai tugas "", justru mendapatkan jalan terang menuju kesempurnaan hidup — lanpa beban apa pun. Apa saja yang Anda kerjakan berkaitan dengan usaha/bisnis, pekerjaan/karier, study, semuanya berjalan lancar dengan hasil yang cukup. Khusus dihidang usaha/bisnis, kalau Anda pandai memanfaatkan peluang dan pintar mengatur strategi maka keberuntungan dari sisi finance berulang kali diperoleh. Peringatan serius untuk Anda yang baru memperoleh pekerjaan, jangan mengabaikan tugas kewajiban dan sudah seharusnya bekerja keras dengan penuh tanggung jawab serta membuat prestasi. Yang sudah sekian lama meniti karier, peluang untuk mendapatkan jabatan penting sangat mudah diperoleh bila Anda menggunakan semua potensi yang dimiliki dengan
ketekunan dan kejujuran. Namun perlu dipahami juga bahwa acapkali terjadi dalam hidup ini di mana keinginan dalam hati tidak terwujud

Dalam dunia asmara, bagi Anda yang masih sendiri - akan bertemu dengan dia vanc selama ini didambakan. Seyogyanya menikmati hidup ini dengan apa adanya, karena hidup itu penuh dengan kejutan.

02. XIO-KERBAU (GU).
Walaupun nasib Warga Xio Kerbau tidak semanis tahun sebelumnya namun banyak kejutan tak terduga yang membuat perasaan Anda tenteram dan bahagia. Pada awalnya ada saja
hambatan yang menghadang jalan hidup Anda hingga beberapa rencana terpaksa tertunda. Berkat keteguhan hati dan kesabaran yang dimiliki, secara bertahap awan kelabu itu hilang tertiup angin dan bintang nasib bersinar cemerlang.

Bagi Anda yang sudah sekian lama tenggelam dalam buaian asmara justru mengikat janji- suci menuju kursi pelaminan dengan ucapan janji sumpah setia sehidup semati. Hendak¬nya selalu diingat bahwa saat Anda berdua mengucapkan janji suci, di sana hadir Tuhan Allah Sang Pencipta beserta para Malaikat-NYA memberkati Anda dan Sang Iblis beserta pengikutnya juga datang menyaksikan kebahagiaan Anda

Yang sudah sekian lama berumah tangga memperoleh berkah lahirnya Si Buah Had di mana Anda berdua wajib memelihara dengan penuh kasih sayang

Warga Xio Kerbau yang masih sendiri justru memperoleh jodoh ideal, masalah langgeng atau tidaknya hubungan ini justru tergantung pada diri Anda pribadi karena pada umumnya Anda sulit memahami arti dari cinta

Di bidang study nampak berjalan lancar, dalam usaha/bisnis banyak kemajuan dan acapkali bepergian jauh untuk transaksi yang membuahkan hasil. Meskipun segalanya nampak baik dan mudah, namun disarankan agar tidak melakukan spekulasi apapun

03. XIO - MACAN (HAUW).
Peringatan serius untuk semua Warga Xio Macan agar pandai menjaga diri juga bersikap sabar dan tawakal, bintang nasib Anda saat ini tertutup awan hitam tebal dan tidak ada angin yang sanggup menghembusnya ...

Bagi Warga Xio Macan yang menderita sakit penyakit di¬sarankan agar tidak gegabah dalam niengkonsumsi obat -obatan tanpa petunjuk Para Medis/Dokter, ditengarai Anda bisa keracunan yang berdampak buruk bagi kesehatan di mana penyakit bisa semakin kronis.

Di arena pergaulan dan menjalin hubungan dalam keluarga seyogyanya bertindak juga bersikap arif bijaksana, jangan mengumbar hawa amarah. Lebih ami n bilamana Anda mau memahami perasaan Orang lain dan tidak mengukuhi pendapat sendiri. Semua itu demi keselamatan diri sendiri agar terhindar dari pertengkaran dan penga;iiayaan yang sebenarnya tidak perlu terjadi.

Hasrat yang menggebu untuk mendominasi keadaan saat menjalin hubungan asmara justru berakibat fatal di mana Anda bisa terjebak fitnah dan terlibat perkara hukum yang berkepanjangan.

Rasa jenuh dan kegagalan akan dialami dalam study. Di bidang karier tidak nampak kemajuan yang nyata di¬sebabkan suka bawa mau sendiri dan sulit memahami keinginan pimpinan maupun teman - teman sekerja. Dalam dunia usaha/bisnis -- bila tidak ingin
terpuruk maka Anda wajib memakai ilmu padi dan berkompromi dengan kepala dingin, agar terhindar dari strategi tisani maupun busani


04. XIO-KELINCI (TOUW).
Sesungguhnya Warga Xio Kelinci ditakdirkan untuk memiliki keberuntungan dalam perjalanan hidupnya, namun acapkali menemui kepedihan disebabkan suka mengacuhkan pendapat orang lain. atau tidak tahan dengan kritik dan senang menunda waktu juga
terlalu memanjakan diri sendiri. Tanpa disadari tiga hal inilah yang menjadi penyebab hingga Anda terjebak bintik buta dan terkungkung dalam bayangan kegelapan. Disarankan agar sepanjang tahun ini Anda selalu waspada dan senantiasa mendekat pada Tuhan Allah Sang Pencipta melalui DOA.

Stamina tubuh pasang surut di mana Anda harus memperhatikan kesehatan agar sebala aktivitas sehari-hari tidak terganggu. Study akan mengalami kemunduran disebabkan acapkali jatuh sakit. Usaha/bisnis sulit berkembang dikarenakan daya fikir dan kemampuan atau potensi menurun.Karier berjalan monoton dan tidak mampu membuat prestasi akinat seringkah' melakukan kesalahan

Hubungan cinta asmara dilanda pertengkaran dan jauh dari harmonis. Dalam keluarga terjadi putus hubungan atau kehilangan orang yang dikasihi serta tidak menutup kemungkinan terjadi perkabungan

Siapa pun bisa mengalami nasib buruk seperti ini, karena semua itu ada waktunya dan setiap Manusia bertanggung jawab atas takdirnya sendiri. Tidak ada seorang pun yang dapat menanggulangi krisis yang dialaminya tanpa pertolongan dari Tuhan Allah Sang Pencipta. Mendekatkan diri KEPADA-NYA dengan iman dan kesetiaan akan terhindar
dari penderitaan batin

05. XIO-NAGA ( LIONG ).

Apa pun yang Anda miliki di dunia ini hanya bersifat sementara saja, saat berkelimpahan dalam segala hal jangan lupa untuk menabur dan di waktu kekurangan jangan pula mengeluh. Bila ingin mempertahankan kejayaan ikutilah ilmu tabur tuai, karena itulah hukum alam untuk semua Makhluk Hidup.

Nasib haik Warga Xio Naga masih berlanjut, apa pun yang dikerjakan akan membawa berkah dengan catatan — jangan melakukan spekulasi berkaitan dengan sesuatu yang belum dipahami. Usaha/bisnis apa pun yang dikelola semakin lancar bila Anda mengikuti jalan lurus. Di bidang karier, ada peluang untuk memperoleh jabatan penting yang sudah sekian lama ini di harapkan. Di sektor study apa pun tidak menemui hambat.in, yang penting adalah pandai membina hubungan baik dengan siapa pun di sekeliling Anda. Sikap tegas dan mawas diri serta arif bijaksana akan menghindarkan diri Anda dari permusuhan

Satu hal yang harus diperhatikan adalah hubungan dengan lawan jenis, di mana Anda akan menderita luka batin akibat pengkhianatan. Jangan dilupakan bahwa yang namanya cinta itu bisa membutakan hati nurani siapa pun. di mana seseorang bisa menuntut sega.la sesuatu di luar akal sehatnya

Yang namanya gempa itu sanggup membuat Makhluk hidup jatuh bangun tumpang tindih bahkan hilang di telan Bumi. Tahun ini dunia cinta asmara dan rumah tangga Anda di¬landa badai yang menimbulkan gaung disertai gempa. Uang dan harta kekayaan tidak selalu bisa mempertahankan kelanggengan rumah tangga.


06 . XIO-ULAR ( COA).


Meskipun semua Warga Xio Ular ideal dengan Sang Kerbau namun yang namanya nasib baik belum tentu menyertai diri Anda. Hal ini disebabkan faktor elemen atau unsur pribadi acapkali tidak selaras dengan elemen atau unsur Sang Penguasa Tahun. Perlu kiranya dipahami bahwa Anda memiliki sifat posesif/rasa cemburu yang besar dan senang menuntut, sedangkan Sang Kerbau mempunyai sifat dasar sulit berkompromi dan berprasangka kuat serta lamban dalam segala hal. Patut diingat bahwa perbedaan sifat ini acapkali membuat Warga Xio Ular mati langkah, walaupun Anda alili strategi dan hebat dalam berpolitik serta memiliki berbagai potensi

Disarankan agar Warga Xio Ular tidak memaksakan kehendak sendiri dan harus pintar mencerna situasi kondisi agar usaha/bisnis apa pun yang dikelola tidak mengalami hambatan serius juga kerugian besar.

Ratio dan naluri serta intuisi harus seimbang agar sanggup meredam gejolak emosi, tidak adanya keseimbangan membuat karier Anda terpuruk akibat dihempas gelombang permusuhan dan fitnah. Sektor study apa pun berjalan baik tanpa gangguan karena Anda pandai membaca filriran dan perasaan siapapun.
Rumah tangga berjalan harmonis walau kadang kala terjadi konflik disebabkan salah pengertian akibat rasa curiga yang berlebihan. Bagi yang masih sendiri, perjalanan cinta asmara Anda bagai kumbang dan bunga y ang saling membutuhkan. Kisah cinta Anda penuh kemesraan canda ria diiringi tetesan air mata kebahagiaan yang tak mudah dilupakan


07 . XIO KUDA ( BE ).

perjalanan nasib Warga Xio Kuda masuk dalam tahun yang tidak menentu diiringi suka dan duka. Saran terbaik adalah Anda menanggalkan untuk sementara trilogi kepribadian yaitu; mendambakan kehidupan glamour dan memuja kebebasan serta mengejar kebahagiaan. Pemaksaan diri untuk menerapkan tiga hal ini justru membuat Anda memperoleh kenikmatan semu dan frustrasi. Solusi yang tepat adalah meraih cahaya kehidupan dengan memanfaatkan kekuatan imajinasi yang dimiliki hingga aura itu memancar dan membungkus hati pikiran Anda, untuk melepaskan diri dari berbagai masalah tak terduga

Beberapa persoalan pelik yang datang menerpa justru datangnya dari samping kanan lori dan belakang Anda artinya KELUARGA SENDIRI TERMASUK ANAK - ANAK DAN ORANG KEPERCAYAAN SERTA TEMAN/SAHABAT JUGA PEGAWAI/BAWAHAN. Seyogyanya selalu diingat bahwa kepahitan dalam hidup acapkali datang-nya dari Orang - Orang yang dekat dengan diri Kita

Yang namanya keberhasilan hanya bisa diperoleh bilamana Anda pandai mengatur strategi dan pintar memanfaatkan berbagai peluang tanpa spekulasi. Hal ini berkaitan dengan usaha/bisnis serta karier, sedangkan study akan berhasil tanpa kesulitan kalau Anda marnpu memelihara hubungan baik dengan siapa pun.

Perjalanan kisah cinta asmara Anda acapkali diwarnai dengan patah tumbuh silih berganti dan hal ini disebabkan sifat prilaku yang terburu nafsu, saat ini Anda berjalan dalam tahun vane lamban dan keras


08 . XIO - KAMBING ( YO ).


Khusus bagi Anda yang sudah terbiasa melakukan spekulasi judi atau memang hal itu profesi sehari - hari, seyogyanya mengurangi agar tidak makin terpuruk. Hasil yang Anda peroleh di tahun-tahun sebelumnya justru menipis dan habis. Yang namanya penyesalan itu datangnya selalu terlambat namun bila menyadarinya dan mengubah diri serta meninggalkan kebiasaan
buruk, maka akan menemukan jalan terang menuju sukses. Kalau saja Anda mau memahami rangkaian kalimat di atas maka akan terlepas dari bencana besar. Saat ini Anda berjalan dalam tahun sial "" di mana bila tidak ektra waspada bisa membuat langkah kaki Anda terseret menuju lorong kegelapan.

Perjalanan nasib sebagian besar Warga Xio Kambing menemui banyak kendala di mana tidak ada suasana mesra dalam rumah tangga. Silang kata perdebatan dan pertengkaran acapkali menggema dalam keluarga membuat seisi rumah tidak ada ketenteraman

Usaha/bisnis berjalan lambat, Anda wajib mengubah pola manajeman dan mengatur strategi
lebih akurat bilamana tidak ingin mengalami kebangkrutan. Karier biasa saja dan tidak dampak kemajuan karena sulit mengukir prestasi. Rasa malas dan enggan untuk mempelajari apa saja membuat study terbengkalai

Semua Warga Xio Kambing memiliki sifat dasar ceria dan romantis. Hal inilah yang membuat diri Anda masih memiliki semangat hidup untuk bangkit berjuang dari awal, tidak ada salahnya bila Anda memanfaatkan semua potensi yang dimiliki

09. XIO-MONYET ( KAU W ).
Semua Warga Xio Monyet sejak lahir sudah memiliki sifat ambisius dan seribu satu macam akal serta ahli mengatur strategi menjurus tipu muslihat, namun hanya sebagian saja di antara Anda yang mampu menggunakan potensi atau daya kemampuan ini - hal itu disebabkan dalam darah Anda mengalir paham obyektivitas atau sikap jujur. Seandainya tidak mempunyai paham ini, sudah dapat dipastikan dari sejak balita hingga manula - Anda jadi Manusia yang paling kejam dan sadis melebihi Sang Raja Tega

Pasang surut dalam segala hal mengiringi perjalanan nasib Anda di sepanjang tahun ini. Siapa pun dan apa pun serta dari kalangan mana pun juga dari tingkatan/level/tataran mana-pun akan mengalami nasib yang sama walau prosentasinya berbeda. Yang namanya sakit penyakit dari ringan hingga bera*, penurunan rezeki, musibah kecelakaan sampai di aniaya, dihadang pencuri juga perampok, pertengkaran yang dari biasa bisa menuju perkara berkaitan dengan hukum, semua itu membayangi langkah kaki dan jalan hidup Anda.

Kerugian akan terjadi dalam percaturan usaha/bisnis dan karier terhambat disebabkan adanya fitnah, study berjalan biasa saja. Kisah cinta asmara juga rumah tangga adem aycni alias berjalan hambar.

Dalam tahun ini disarankan untuk semua Warga Xio Monyet dengan elemen apa pun seyogyanya selalu rendah hati dan senantiasa berbuat kebajikan. Anda harus meredam segala macam ambisi dan berdoa yang khusuk agar ter-hindar dari nasib buruk

10 . XIO-AYAM ( KEE ).
Setelah beberapa tahun Anda mengalami masa - masa yang sulit dan menegangkan juga mencemaskan hati maupun pikiran, kini dalam tahun ini Warga Xio Ayam memperoleh kekuatannya kembali. Tanpa diduga banyak pertolongan datang dari kalangan yang selama ini merasa simpan pada diri Anda, serniwl itu ada kaitannya dengan sikap prilaku di mana sudah sekian lama Anda menerapkan ilmu padi dan menebarkan tabur tuai di saat susah maupun senang.

Anda tidak pernah membedakan apa pun saat memberikan bantuan pada siapa saja, inilah* buah dari hukum alam dan Anda patut menerimanya

Di bidang usaha/bisnis, secara bertahap makin bertambah baik dan banyak kemajuan yang diperoleh juga berulangkah Anda harus bepergian jauh. Di sektor karier, kerja keras Anda membawa hasil dan memperoleh pengakuan dari pelbagai pihak. Study berjalan lancar tanpa kendala apa pun, semua itu berkat ketekunan dan kesabaran serta potensi yang dimiliki namun jangan mengabaikan kesehatan.

Suasana rumah tangga dan keluarga cukup baik. Bagi Anda yang masih sendiri - akan memperoleh beberapa teman baru yang bisa seiring sejalan penuh toleransi, dengan berkembangnya waktu salah satu di antaranya menjadi sahabat sejati.

Peringatan serius untuk Warga Xio Ayam yang sehat maupun yang sakit, tak menutup kemungkinan Anda mengalami pendarahan karena suatu penyakit dan harus melaksanakan operasi. Semoga cepat sembuh, tapi ada tanda bahwa Anda menuju alam sempurna ....

11. XIO - ANJING ( KAO ).
Tanpa disadari saat ini Warga Xio Anjing berjalan masuk dalam lingkaran yang penuh onak duri, kalau tidak mawas diri akan terperosok ke lubang jebakan. Saran khusus; jangan menebar pesona dan waspada dengan sikap prilaku maupun tutur kata karena ucapan Anda akan jadi bumerang bagi diri sendiri, lebih aman dan tenteram bila tidak extrovert atau bersuara vokai. Dalam perjalanan hidup sehari-hari jangan mencampuri permasalahan siapa pun. jangan menanggung atau memback up persoalan yang belum jelas dan jangan pula memberi referensi untuk siapa pun. Bantuan—pertolongan - maksud baik Anda pada siapa pun berakhir deniran masalah v uni; menyudutkan diri sendiri bahkan tak menutup kemungkinan menjadi ajang pemerasan

Usaha/bisnis >.uig uiKclwia sendiri akan maju pesat bila mengubah manajemen, usaha bersama/joint venture justru terjadi kemelut disebabkan tidak adanya titik temu antara satu dengan lain dan solusi terberat adalah menarik saham atau sebaliknya. Dari sisi karier, Anda harus berjuang keras serta membuat prestasi bila ingin bertahan. Study walau banyak kendala namun masih dapat ditanggulangi dan berjalan lancar

Pribadi Warga Xio Anjing membawa panji kehormatan -keadilan - kepatuhan - keharmonisan, bila terlalu disiplin mengibarkan panji itu maka hubungan antar keluarga dalam rumah tangga jadi ajang perseteruan. Kisah cinta asmara Anda yang nampaknya terjalin mesra penuh kasih sayang, akhirnya porak poranda meninggalkan .iv.. pedih karena perselingkuhan

12 . XIO - BABI ( TIE ).

Hampir semua Warga Xio Babi meyakini adanya keajaiban disebabkan memiliki intuisi atau gerak hati yang tajam. Anda harus bisa memanfaatkan berbagai peluang yang mendatangkan berkah dalam perjalanan hidup di sepanjang tahun ini. Sebagian dari Anda sangat mencintai usaha spekulasi, bila sanggup menyatukan t2.no/pikiran - naluri/ perasaan - intuisi/'gerak hati maka dapat dipastikan akan menuai keberuntungan besar dalam finance/keuangan.

Usaha/bisnis di bidang apa pun berjalan sesuai rencana dan berkembang lancar, khusus yang mengelola usaha bersama/ joint venture - wajib menerapkan ketegasan dan kedisiplinan agar tidak dibodohi atau dijadikan BABI POTONG oleh para rekan bisnis. Sikap cuek/tidak ambil peduli dengan situasi dalam perusahaan justru memberi angin segar bagi pertumbuhan jamur korupsi. Sektor karier, daya upaya Anda sekian lama ini membuahkan hasil untuk memperoleh jabatan penting. Tidak ada masalah apa pun di bidang study, segalanya berjalan sesuai jadwal yang di harapkan.

Rumah tangga sebagian besar Warga Xio Babi diwarnai dengan perbedaan pendapat yang berakibat pertengkaran tak kunjung usai, semua ini hanya karena salah paham dan masalah kecil yang seharusnya bisa diredam. Dalam dunia cinta asmara tidak ada kasih dan sayang disebabkan datangnya angin panas yang membuat gerah hati dan pikiran, rasa curiga dan cemburu buta sanggup mengubah sifat yang awalnya lembut menjadi garang seperti babi hutan dengan keinginan saling menyakiti.

No comments:

Post a Comment


Powered By Bloomberg