Sunday, December 7, 2008

Tagihan Indosat 3G Memang Tok Cer

Meskipun saya bukan pemilik Indosat, bukan juga pihak terafiliasi dengan Indosat, ternyata, Indosat 3G jauh lebih memuaskan daripada Telkomsel Flash di Surabaya ini.

Tagihan Indosat 3G

Pertama, terlihat bahwa saya telah melakukan download sebesar 19GB, suatu hal luar biasa untuk sebuah kartu wireless internet bukan? (Ehem, tidak ada photoshop, yang berani bilang Photoshop, akan ditangkap “pak lampir”)

Kedua, tagihan Indosat tidak membuat penggunanya deg-degan. Informasi antar Indosat tidak “simpang siur” seperti testimoni saya pada Tagihan Telkomsel Flash 1 Miliar, yang seolah-olah harus “SANGAT” hati-hati pada setiap perkataan CS, yang dapat berlainan.

Tetapi, hal tersebut memang harus terjadi, mengingat pelanggan Telkomsel Flash sangatlah banyak. Namun, seperti kata Mr.Hok, tidak ada alasan bagi Telkomsel untuk beralasan “terlalu banyak pengguna”, karena Telkomsel Flash harusnya bisa mengetahui “kapasitasnya” sendiri.

Akhir-akhir ini, memang pendaftaran Telkomsel Flash unlimited tidak lagi ada, dan tebak, siapa tertawa paling lebar? Tentu saja para internet provider dengan jangkauan nasional dengan harga yang kurang lebih sama dengan Telkomsel Flash paket basic seharga 125.000.

No comments:

Post a Comment


Powered By Bloomberg