Tuesday, December 30, 2008

The Most Unique Wedding Party

image Ketika aku datang ke acara ulang tahun Rico Satria Chandra ama Jenny Sunjoto (Duh, semoga ga salah nulis), ternyata ada hal-hal yang cukup unik di acara mereka, dan saya yakin, situ-situ pasti ngga pernah ngikutin atau ngeliat acara unik seperti ini.

  1. Bunga pengantinnya (yang dilempar ke tamu, dan sayangnya saya tidak dapat) berupa uang tunai men !!! Nih buktinya
    image
  2. Ada quiz yang berbunyi “Pada tanggal berapa bulan berapa tahun berapa jam berapa dimana mereka berdua ketemu” (ngomongnya tanpa titik koma), kontan aku juga jawab tanpa titik koma : “28 Agustus 1998 jam 08 lewat 08 di SMU”. Tentu saja menang dan dapat hadiah coy, ngga ada yang berani maju soalnya. Dan… dapat hadiah 4
  3. Ada pertanyaan “Berapa nomor celana Rico”, buset, yang njawab malah ibu-ibu tengah baya. Hmmm, masakan si Rico sebejat itu? (Jawabannya 36, kurus tapi gendut)
  4. Pertanyaan menyebalkan : Siapa yang bawa koin terbanyak. Seharusnya gue lari dan cari tukang parkir, minjam koin sebanyak-banyaknya. Buset dah.

image

However… Selamat menempuh hidup baru my friends. Ya, benar, pakai “S”. Dua-duanya temanku.

No comments:

Post a Comment