Friday, December 12, 2008

Batavia Properindo Aset Manajemen

image image

 

 

 

 

Batavia Prosperindo Aset Manajemen dengan Batavia Prosperindo Sekuritas adalah dua buah hal yang berbeda, setidaknya itulah yang akan mengawali cerita saya di artikel ini.

image

Batavia Prosperindo Aset Manajemen, terletak di Wisma Dharmala, Surabaya. Di dalamnya juga terdapat sekuritas, namun tidak sebesar yang berada di jalan Sulawesi, Surabaya.

Batavia Prosperindo Aset Manajemen yang terletak di Wisma Dharmala ini, lebih banyak bergerak pada bidang produk non ekuitas, alias reksadana. Prospektus Batavia Prosperindo dapat diperoleh di sana daripada di agen-agen penjual (misal : BMRI, BNLI).

image

Suasana kantor Batavia Prosperindo ini cenderung sepi ketika saya berkunjung kesana.

Alhasil, saya sempat bertemu dengan kedua marketing, dan berbicara panjang lebar mengenai Batavia dan produk Reksadana.

Berikut pula prospektus Si Danakas Maxima yang susah saya jumpai di tempat lain, bahkan di Batavia Prosperindo yang berada di jalan Sulawesi pun, karena seperti yang telah saya sebutkan, bahwa Batavia Prosperindo di jalan Sulawesi, Surabaya berfokus pada ekuitas.

Apabila ada pertanyaan, dapat menghubungi rekan-rekan marketing, yang kartu namanya telah saya publish di atas.

No comments:

Post a Comment