Saturday, December 27, 2008

Bank Mandiri Bikin Kacau Jadwal (#*(@)(#)*@#

Image003Kurang ajar !! Mungkin itu yang kukatakan di dalam hati selama berputar-putar SE-SURABAYA mencari cabang bank Mandiri yang buka. Walhasil, hanya cabang Indragiri yang buka dengan “AGAK NORMAL”

Begini ceritanya, Jumat 26 Desember 2008, saya hendak ke Bank Mandiri. Setelah mengecek beberapa cabang Bank Mandiri yang tutup, ternyata ada surat edaran bahwa yang buka hanya sekitar 5 cabang bank Mandiri, yaitu dengan status piket.

KCP Surabaya Niaga, KCP Surabaya Kembang Jepun adalah dua dari 5 yang tertulis yang juga TUTUP atau tidak beroperasi dengan normal.

Image004

Ketika cabang Niaga, cabang Kembang Jepun, cabang Atom, cabang Darmo Park, cabang TP, cabang Veteran, semuanya sudah saya kunjungi, alhasil tutup semua (*#$()*($)*#()*$#.

Akhirnya sampailah saya di Indragiri dengan antrian yang sangat membludak. Waduh, gila bener. Bisa-bisa rekor Bank Capek Antri (Baca : BCA) terkalahkan nih !!

Image005

Memakan satu korban, mungkin ketiduran Image007atau kelelahan setelah keliling se-Surabaya, bapak ini termasuk dalam antrian ular tangga di Bank Mandiri Indragiri.

Selain itu, meja CS semuanya kosong, kecuali hanya ada 1 CS yang masuk. Untung ada yang masuk, semoga cepat naik pangkat ya Mbak.

Wew, itulah hasil berputar-putar mencari bank Mandiri. Dari jauh, bank Mandiri seperti mau di-Rush, karena parkirnya pun sampai membludak, terutama karena mobil. Beruntunglah yang naik sepeda motor.

No comments:

Post a Comment


Powered By Bloomberg