Friday, December 12, 2008

Bangku Hantu

Bangku Hantu Indosat

Sudah 5 tahun lebih saya tidak pernah duduk di bangku-bangku tersebut. 20

Artinya, sudah 5 tahun saya tidak memakai produk Indosat yang harus berurusan dengan meja berhantu tersebut, alias produk Pasca Bayar.

Bukan gembira, malah sedih yang saya dapat. Saya harus berurusan dengan CS CS Indosat yang ramah dengan nomor antrian khas Indosat.

image

Terinspirasi dengan nomor antrian saya? Silahkan. OK, intinya, karena saya sudah tidak kuat dengan lambannya Broadband dari Indosat, saya terpaksa menutup nomor-nomor saya, sehingga harus berpisah jauh dari Indosat Broadband, yang konon tidak sebagus pertama kali saya menggunakan.

Oh… saya benar-benar tidak ingin duduk di bangku-bangku berhantu Indosat ataupun Telkomsel, karena setiap kali saya duduk disana, persaaan saya tidak jauh berbeda ketika saya berada di kuburan… Yaitu : Mau teriak “SETAN” 21

No comments:

Post a Comment