Sunday, August 24, 2008

Operator Selular Three

imageOperator Three atau yang lebih dikenal dengan nama “Tri” di Indonesia, dan sekali lagi ini adalah operator, bukan “Trio” apalagi “Trio Kwek Kwek” apalagi “Trisakti”.

Saya selalu terheran-heran melihat operator yang selalu berbau angin lalu ini. Selain iklan-iklannya yang kurang tepat, seperti bergambar sepeda motor, gambar mobil antik, gambar truk, yang notabene tidak cocok untuk sebuah operator selular, Three juga aneh apabila kita mengunjungi websitenya.

Cobalah anda buka website three di sini mengenai Roaming. Semua kata-kata yang tertulis disana adalah sebuah “IMAGE” dan bukan kata-kata yang ditulis dengan tujuan agar ditemukan orang oleh Search Engine. Saya pun cukup kesulitan mencari website resmi Three, yang ternyata berada di WWW.THREE.CO.ID. Aneh bukan? Meskipun demikian, Three adalah operator yang cukup mendunia. Di China, kita juga dapat menemukan Three diantara jajarab China Mobile dan China Unicom. Hmmm… Mungkin inilah salah satu keunikan Three dalam mengiklankan produknya? Kenapa ya bukan bergambar becak atau bajaj sekalian?

Meskipun sekali saja saya belum pernah menggunakan Three, namun Three cukup terdengar, mengingat iklan Three cukup banyak di kota-kota. Dengan slogannya yang selalu “MAU?”, dipastikan itu adalah Three. Well, tiap-tiap iklan operator selular memang ada cirinya. Akhir kata… Three mengingatkan saya pada Happy Tree Friends… Terdengar mirip :)

No comments:

Post a Comment


Powered By Bloomberg