Sunday, July 27, 2008

Telkomsel Flash Memblok Situs Kaskus

Ini sudah kesekian kalinya penulis membuka situs www.kaskus.us dan tingkat keberhasilannya dapat dihitung dengan jari. Sampai sekarang pun penulis masih heran dengan tingkah laku operator terbesar se-Indonesia dan bandwidth terbesar se-Indonesia ini kenapa kok situs kaskus di blok? Apa karena membeberkan fakta bahwa Telkomsel Flash itu jelek?

Kalau sebab itu sih jangan nanti web site ficforlife juga di blok. Berikut ini gambarnya:

Gambar 1. Kaskus diblok Telkomsel Flash?

1 comment:

  1. iya nih hok, disini pake ples juga gak bisa, ckckckck

    ReplyDelete


Powered By Bloomberg