Tuesday, July 29, 2008

Laporan Eksklusif Cellular Show 2008 Di Gramedia Expo

image

Didasari rasa penasaran saja, akhirnya dikunjungilah Gramedia Expo yang pada saat itu sedang menggelar acara Cellular Show 2008.

Setelah 5 menit berkeliling, terdapat sebuah hal yang cukup dan sangat cukup menarik perhatian saya untuk mengeluarkan kamera.

Kimageardus ZTE bagaikan kardus indomie ataupun kardus ultra milk yang sedang dikonsumsi ramai-ramai. Bayangkan, antrian pengunjung yang sedang antri memang luar biasa. Salah satu produk Indosat kali ini yang cukup menarik perhatian adalah Starone dengan internet murahnya, yaitu Rp. 1500/jam. Dibandingkan dengan Esia, yang sangat tidak memuaskan karene modem yang diberikan Esia (Wimode) telah di-Lock sehingga hanya bisa menggunakan Esia. Lain halnya dengan jagoan Starone yang dengan jiwa besarnya dimana modem yang ditawarkan dengan harga Rp. 599.000 tersebut tidak di-Lock, sehingga dapat digunakan untuk kartu lain.

Dari mengantri handphone murah sampai dengan mengantri kartu perdana, sampai dengan pengundian yang dilakukan Axis, semuanya tidak ada yang sepi. Hiruk pikuk mewarnai Gramedia Expo, yang membuat parkiran sepeda motor dan mobil cukup tidak mengenakkan, ya, susah mencari parkir.

Cukup kaget dengan berjibunnya pengunjung yang ngantri handphone murah, saya cukup tertarik lagi dengan foto di bawah ini.

image

Mereka adalah para pengguna, pembeli, ataupun pengantri handphone dari berbagai daerah yang sedang menunggu jemputan ataupun bersantai dan menggunakan handphone yang telah didapatkannya. Vendor-vendor operator selularlah yang sedang gontok-gontokan memberikan handphone murahnya. Mulai dari Telkom, Bakrie Telecom, Indosat, sampai Mobile-8 memberikan hape murah versi mereka.

image

Dari hape-hape murah tersebut, pengunjung benar-benar sangat antusias sehingga rela mengantri berjam-jam, sehingga menghasilkan kardus handphone seperti kardus indomie (Wah, indofood memang superbrand nih).

image

Flexi cukup menarik perhatian. Dengan membuat panggung untuk ring tinju, dan tidak lupa dengan hape murahnya, Flexi telah menguasai area tengah Gramedia Expo. Benar-benar sangat menarik perhatian. Akhir kata, hari tersebut adalah hari terakhir Cellular Show 2008. Tidak lupa Telkomsel Flash yang juga mengadakan pameran pada saat itu. Tidak usah ditanyakan mengenai Telkomsel Flash, karena hasilnya tidak beda jauh dengan yang anda pakai sekarang.

No comments:

Post a Comment


Powered By Bloomberg