Friday, May 16, 2008

Salah Satu Computer Di Kantor Kecamatan

Saya agak sedikit terheran, ketika saya hendak foto membuat KTP, saya melirik sebuah Casing hitam di depan mata saya, ternyata, saya melihat sebuah sticker COA Windows. Ternyata kantor kecamatan sudah menggunakan Windows berlisensi halal.

Kelurahan

Tapi tunggu dulu, yang saya heran, entah kenapa juga saya begitu bodoh sampai tidak mengingat, jenis COA apakah itu, tapi marilah gunakan asas praduga tak bersalah. Seingat saya, jenis COA seperti itu adalah Windows 98 SE, yang saya herankan, apakah kantor kelurahan masih pakai Windows 98 ya? Jika ya, ya sudah, jika tidak pun ya sudah, saya juga lupa tidak memperhatikan. Tetapi baguslah kalau kantor pemerintahan sudah pakai Windows Asli, dan tidak asal bisa "nggrebek" tanpa "ngaca".

Mari gunakan barang asli, jangan gunakan barang bajakan, mengingat ini untuk kebaikan kita sendiri. Ada yang tidak setuju? Silahkan komentar, peduli anda setuju ataupun tidak setuju. Yang pasti, jika anda tidak ingin membajak Windows, biasakan untuk tidak memakai Windows sejak dini. Salam Damai :)

No comments:

Post a Comment