Sunday, May 18, 2008

Damn Shit iPhone !

Anyone have IPhone here? I am using IPhone for several month. Eventually, i always confused about my credit... It always decreased day by day, ABNORMALLY. I think, at first, it just my feeling, damn feeling.

Apakah ada diantara anda yang menggunakan IPhone disini? Saya telah menggunakan IPhone untuk beberapa bulan. Selalu saja, saya bingung oleh sisa pulsa saya... Pulsa saya selalu berkurang hari ke hari, secara tidak normal. Pertama saya pikir, itu hanya perasaan saya saja, perasaan bodoh.

Today, i really have bad feeling about it. I don't use my IPhone for call or SMS. NOT EVEN ONCE ! suddenly, i check my credit, WHAT SURPRISE !!!!

Hari ini, saya benar-benar punya perasaan buruk tentang itu. Saya tidak menggunakan IPhone untuk menelepon maupun SMS. TIDAK SAMA SEKALI ! Tiba-tiba, ketika saya cek pulsa saya, OH BETAPA MENGEJUTKANNYA !

iphone fuck

I don't know who get wrong... But IPhone or it's applications made some Data Call without my permission !!! What an asshole !!! So, beware of IPhone's Phone Home "Service" or something.

Saya tidak tahu apa yang salah... Tetapi IPhone atau aplikasinya telah membuat Panggilan Data tanpa seijin saya !!! Betapa keparatnya !!! Jadi, berhati-hatilah terhadap "Phone Home Service" dari IPhone atau apapun anda mengartikannya.

NB : Pulsa saya berkurang beberapa ratus ribu sejak beberapa bulan terakhir ! Dalam dua hari, terhitung kemarin waktu curiga saya, dari Rp. 634.180 telah berubah menjadi Rp. 622.100. DUA HARI SAJA

No comments:

Post a Comment