Wednesday, April 2, 2008

Rahasia Windows 95

Pernahkan anda membaca review Windows 95? Windows yang sudah berumur 13 tahun ini memiliki sebuah rahasia. Yang penulis heran dari dulu sampai sekarang tidak ada yang sadar akan rahasia ini. Padahal penulis sudah mengetahui rahasia ini sejak 10 tahun yang lalu. Karena saat itu Windows 95 masih populer, penulis memutuskan untuk menyimpan rahasia itu.

Karena sekarang sudah 13 tahun dan dapat dipastikan tidak ada orang yang memakai Windows 95, maka penulis ingin membocorkan satu rahasia vital Windows 95. Sebelum itu sedikit latar belakang. Windows 95 merupakan Windows yang berkode Chicago. Beta pertama keluar pada tahun 1994. Windows 95 ini lah Tombol Start pertama kali diperkenalkan. Selain itu Windows ini merupakan Windows full 32 bit pertama. Windows ini juga yang cikal bakal DirectX (versi 2), Internet Explorer (versi 2), dan Media Player (versi 4). Saya rasa cukup nostagianya.

Rahasia Windows 95 adalah anda dapat menginstall Windows 95 menggunakan gambar system properties dari internet. The Windows 95 Secret is you can install Windows 95 by using the CD Key / serial found in the magazine, internet review, or some kind like that. Karena Windows 95 keynya masih menggunakan angka, dan yang di system properti juga menggunakan angka, maka hal itu sangat cocok sekali.

Berikut ini adalah gambar System Properties dari Windows 95 dari Internet:

Gambar 1. Windows 95 System Properties.

Jadi kalau anda menggunakan Microsoft Windows 95 sebelum Windows 98, jangan pamer-pamerkan system properties anda! Karena orang lain dapat menginstall Windows 95 dengan menggunakan gambar system properties Windows 95 anda (serial e sama).

No comments:

Post a Comment


Powered By Bloomberg