Saturday, March 22, 2008

Forsa, Brand Laptop Dari Perusahaan Stavol Surabaya, KENIKA

Mendengar kata FORSA, sudah tidak asing lagi bahwa laptop tersebut adalah produksi lokal. Meskipun tiba di Indonesia dalam kondisi Barebone (Kosongan, siap diisi), Laptop ini adalah Laptop yang brand-nya dipegang oleh pemilik pabrik stavol KENIKA, yang notabene terletak di Surabaya, tidak perlu saya sebutin jauh-jauh letak pabriknya.


Dalam artikel ini, saya ingin "MENGHAPUS" image bahwa laptop dengan merk LOKAL adalah laptop sampah. NO ! Sekedar info aja, meskipun merk lokal, Board yang digunakan bukanlah lokal, dan biasanya Board laptop tersebut adalah dari vendor Motherboard papan atas, MSI !

Dalam sejarah saya beli laptop, tidak ada laptop lokal yang sampah. Hanya saja, mungkin saja orangnya yang apes. So, kalau bisa membeli produksi dalam negeri, kenapa harus beli produksi luar negeri? ASAL SPEC dan HARGA pantas !

Bocoran : Tiap saya ke THR, selalu aja ACER CENTRE nya penuh orang servis... Pikir sendiri dah !

Takut untuk beli Axioo, Zyrex, Forsa, Anote? Ngga jaman.. Mari berpikir maju seperti kita-kita. Ngga percaya? Saya sendiri pakai Forsa kok. :p

1 comment:

  1. Kuatan mana om forsa dg pc rakitan?

    ReplyDelete


Powered By Bloomberg