Sunday, January 20, 2008

Serial Vista Tidak SAMA

Penulis heran karena waktu menginstall Windows Vista dengan menggunakan serial / key original dari DELL kok tetap minta aktifasi? Padahal kalau install dari DVD Vista original DELL, Vista tidak minta aktifasi. Padahal penulis sudah menginstall setifikat DELL.

Penulis menduga, jangan-jangan serial di Notebook tidak sama dengan serial Windows Vista. Ternyata dugaan penulis benar! Serial Vista Business Original penulis di notebook huruf awalnya X, tapi serial yang diinstall dari DVD Vista Original DELL huruf awalnya 3.

Penulis menduga serial yang diberikan DELL pada DVD adalah serial "sakti" Vista yang universal. Dengan menggunakan serial yang awalnya 3 ini, dan menginstall sertifikat DELL, serta menggunakan emulasi BIOS maka Vista akan dapat diaktifasi di SEMUA KOMPUTER. Untuk membuktikan hal tersebut, penulis mencoba menginstall Vista X64 dengan serial yang awalnya 3 tadi beserta sertifikatnya.

Ternyata serial 3 ini telah dikenal sebagai serial universal. Penulis mencari serial ini di Google dan telah menemukan banyak kesamaan. Serial ini telah benar-benar serial universal.

Pantes ada orang yang bisa memanfaatkan bug ini. Ternyata semua bug Vista yang activated asalnya dari SINI. Benar-benar orang "EDAN" yang bisa tahu sampai segitu dalemnya.

P.S. Bagi pembaca yang ingin memanfaatkan celah ini untuk membajak Vista, bersiap-siaplah kecewa. Karena celah ini sudah tidak ada pada Vista Service Pack 1.

No comments:

Post a Comment


Powered By Bloomberg