Sunday, November 4, 2007

Yahoo Messenger 9 without Ads / Yahoo Messenger 9 Tanpa Iklan

Anda tidak suka iklan di Yahoo Messenger 9? Dengan cara lama menjalankan noYmAds2.bat sudah tidak mempan menghapus iklan lagi. Bagaimana caranya agar manjur di YM 9? Berikut ini adalah caranya:
- Tetep jalankan file noYMAds2.bat (<-- klik untuk download) - Pastikan tidak ada pesan error. - Buka Windows Explorer, klik menu Tools, Folder Options, pilih tab View, lalu hilangkan centangan "Use simple sharing", dan OK. - Kemudian masuk ke "c:\program Files\yahoo!\messenger\Cache". Sesuaikan tempat instalasi ym dengan milik anda. - Klik kanan pada file "urls.xml" kemudian klik Properties. - Masuk ke Tab Security seperti pada gambar.

Gambar 1. Tab Security pada file Urls.xml

- Cari user anda yang bertipe perorangan (user yang mempunyai nama misalnya user Hokgiarto). Jika pada daftar user belum ada user anda, maka klik add pada tombol di atas, dan tambahkan user dengan nama misalnya Hokgiarto (jangan pilih jenis user seperti Administrator, System, dsb).

- Setelah memilih user perorangan milik anda sendiri, centanglah semua kotak Deny.
- Klik OK.

Cobalan jalankan YM 9. Cobalah login terus sampai bisa. Kalau sudah bisa tunggu 5 menit. Kalau sudah tidak keluar iklannya, berarti Anda sukses. Berikut ini adalah gambar kalau YM 9 sukses tanpa iklan:


Gambar 2. YM 9 tanpa iklan.


No comments:

Post a Comment


Powered By Bloomberg