Friday, November 30, 2007

Microsoft Exchange Server 2007 Service Pack 1

Akhirnya Microsoft telah resmi mengeluarkan Service Pack 1 untuk Microsoft Exchange Server 2007. Microsoft Exchange 2007 Service Pack 1 (SP1) telah dibuat khusus untuk membantu memenuhi tantangan dari segala bisnis dan kebutuhan dari semua golongan yang berbeda dalam sistem messaging. Exchange Server 2007 SP1 adalah sebuah tool komunikasi misi kritis yang memungkinkan pegawai untuk lebih produktif dan mengakses informasi mereka di manapun dan kapanpun sementara juga menyediakan sebuah sistem messaging yang memungkinkan akses email, kalender, voice mail, dan contact secara efisien dan kaya.

Untuk Administrator, Exchange Server 2007 SP1 menyediakan opsi perlindungan lanjut terhadap ancaman keamanan email seperti spam dan virus, sebagaimana juga untuk tool yang berguna membantu mengatur kebutuhan internal dan kebutuhan ketersediaan tinggi. Pada Exchange Server 2007 SP1, beberapa fitur dan peningkatan baru akan memperluas kemampuan Anywhere Access dari Exchange Server 2007 untuk membantu pegawai lebih produktif pada peralatan apapun yang mereka gunakan, menyediakan tool Operational Efficiency tambahan untuk administrator yang mencari sebuah manajemen yang streamline dan pengalaman pengembangan, dan memungkinkan proteksi tingkat lanjut untuk ketersediaan tinggi dan skenario rumit.

Peningkatan pada Exchange Server 2007 SP1 termasuk:

Anywhere Access
Fungsionalitas Exchange Unified Messaging yang terintegrasi dengan Microsoft Office Communicator 2007 dan Microsoft Office Communications Server 2007.
Tambahan Outlook Web Access, termasuk akses folder publik, dukungan S/MIME, daftar distribusi personal, dan editor aturan mailbox.

• Webready document viewer mendukung dokumen Microsoft Office 2007 sebagai tambahan terhadap dokumen Microsoft Office 2003.

• Dukungan bahasa yang diperluas pada Outlook Web Access dengan pengecekan Bahasa Arab and Korea.


Operational Efficiency
• Mendukung pengembangan untuk Windows Server 2008, termasuk keuntungan pada clustering yang fleksibel, native virtualization, jaringan tingkat lanjut, dan pengaturan yang disederhanakan.

• Tool tambahan pada Exchange Management Console, termasuk pengaturan folder publik dan opsi konfigurasi untuk clustering dan akses POP/IMAP.

• Peningkatan terhadap syntax Exchange Management Shell dan import-export PST pada perintah move-mailbox.

• Web service yang lebih bervariasi untuk pengembangan aplikasi, termasuk akses folder publik, pengaturan delegate, dan pengaturan ijin level folder.


Built-in Protection
• Penambahan Standby Continuous Replication (SCR) untuk pengembangan situs resilient high availability.

• Kebijakan Exchange ActiveSync yang diperluas untuk aturan pada mobile.
• Pengaturan Information rights pre-licensing oleh peran the Hub Transport.
• Dukungan Secure Real Time Protocol (SRTP) pada peran Unified Messaging.
• Dukungan untuk IPv6 saat menggunakan Windows Server 2008.


Download: Download Exchange Server 2007 SP1 (diperlukan registrasi) 32-bit: 840.6 MB 64-bit: 854.7 MB
Download: Microsoft Exchange Server 2007 SP1 Unified Messaging Language Packs
View: Release Notes for Exchange Server 2007 SP1

No comments:

Post a Comment


Powered By Bloomberg